TNI POLRI Rebut Bandara Aminggaru Ilaga Usai Bentrok dengan KKB Papua | tvOne Minute

Jakarta, www.tvOnenews.com - Pasukan gabungan TNI-Polri berhasil mengambil alih Bandara Aminggaru di Distrik Ilaga, Papua, dari penguasaan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) pada Selasa (8/6).




Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  1. Bimaa Sakti

    Bimaa Sakti3 hari yang lalu

    Teroris cok bukan kkb

  2. Fandi F

    Fandi F6 hari yang lalu

    Perbanyak pasukan d sana agar tidak terjadi konflik lg

  3. tonny sutanto

    tonny sutanto6 hari yang lalu

    G taro sniper pro 5 orng biar bisa mantap nyikatnya

  4. arif fahrudin

    arif fahrudin7 hari yang lalu

    Senjata KKB kalah jauh di bandingkan dgn TNI .KKB senjata nya rakitan dan rampasan.

  5. Hendrian Saputra

    Hendrian Saputra7 hari yang lalu

    gak selesai selesai

  6. Arya ronggolawe

    Arya ronggolawe7 hari yang lalu

    Langsung tembak mati saja karena membunuh teroris seperti mereka itu tdk melanggar HAM.

  7. Romy Radit

    Romy Radit7 hari yang lalu

    Loh kok namanya KKB lagi, perasaan udah diganti teroris deh

  8. ini budi

    ini budi7 hari yang lalu

    mumpung kumpul di bandara, knapa gk dibrangus habis??

  9. Siti hajar Loklomin

    Siti hajar Loklomin7 hari yang lalu

    Hati" dalam bertugas pak TNI,polri,semoga kalian semua sll dlm lindungan Allah amiiin.

  10. 411 Baduy

    411 Baduy7 hari yang lalu

    cepet basmi ko lama sih katanya cuma 150 org

  11. Salbut Salbut

    Salbut Salbut7 hari yang lalu

    Pemainan politik kyknya. Papua terlalu berlarut larut seharusnya cepat tumpas habis biar tidak byk mkn korban.

  12. Farel Virzatullah

    Farel Virzatullah7 hari yang lalu

    Tv one nggak brani ya sebut KKB teroris takut ya sama KKB

  13. Lbn 76 ban Si 73 ban

    Lbn 76 ban Si 73 ban7 hari yang lalu

    Mn dukun santet yg mau santet org israel tu. Knp gak kkb aja yg di santet

  14. ayo jajan kuliner indo

    ayo jajan kuliner indo7 hari yang lalu

    Bukan KKB tapi Teroris KKB

  15. amut 17

    amut 177 hari yang lalu

    teroris papua (KKB) klo kelaparan dan kehausan didalam hutan, apakah dia makan tainya sendiri ya dan minum kencingnya sendiri yaa apa jangan2 dia bunuh rekannya dan makan mayatnya? teroris papua ( KKB) mandi apa nggak yaa?

  16. Dwi Ika Lestari

    Dwi Ika Lestari7 hari yang lalu

    Itu bandara kita harusnya dijaga dgn kekuatan tni/polri yg memadai.

  17. Iim Imah

    Iim Imah7 hari yang lalu

    Halah sebut KKB lagi. Sebut mereka TERORIS. ini media sekarang mengaburkan. Takut banget sebut Teroris OPM(Operasi Papua Merdeka)

  18. Abinaya

    Abinaya7 hari yang lalu

    BRAVO TNI

  19. rahmat Zul

    rahmat Zul7 hari yang lalu

    KKB tanpa kita sadari termasuk pasukan gerilya yang hebat di tanah Nusantara, mudahan dapat hidayah dan kembali ke NKRI, dan berharap mereka juga dijadikan TNI nnti krna kehebatannya dalam bergerilya

  20. orang awam

    orang awam7 hari yang lalu

    Jadi Tni malah mbelot masuk kkb..kok cuk😊

  21. Kiki Rizky Ariestya

    Kiki Rizky Ariestya7 hari yang lalu

    Payah katanya berani nantang, giliran disamperi malah kabur

  22. Buton 081

    Buton 0817 hari yang lalu

    👎🏿

  23. agung dwi raharjo

    agung dwi raharjo7 hari yang lalu

    Bravo TNI 🇮🇩

  24. Yohanes Setiadi

    Yohanes Setiadi7 hari yang lalu

    Sungguh malu...melawan grombolan yg tak terlatih bisa menguasai bandara

  25. brakas terkesi

    brakas terkesi6 hari yang lalu

    Ya malu, sekelas babinsa aja ditembak preman,,,, negara indo memang masih butuh banyak aparat

  26. Jus madi

    Jus madi7 hari yang lalu

    Ikutlah bang jgan omdo doang

  27. Selatan Arwana

    Selatan Arwana7 hari yang lalu

    Bantuin dong

  28. BE WOK

    BE WOK7 hari yang lalu

    Tumpas habis kkb

  29. Kahpi Kahpi

    Kahpi Kahpi7 hari yang lalu

    Lambat, kok macamnya nga serius mengejar teroris,..

  30. RIDHO FAMILY CHANNEL

    RIDHO FAMILY CHANNEL7 hari yang lalu

    Besok kembali berulah lg tu teroris...

  31. Frank fakto

    Frank fakto7 hari yang lalu

    TOLONG MEDIA SAMPAIKAN KE PRESIDEN KASI REWARD KAPOLRES SAMA DANDIM DAN PERWIRA LAIN YG BERDARAH2 D PAPUA SERTA PASUKANNYA

  32. Pejuang Agama Islam

    Pejuang Agama Islam7 hari yang lalu

    Mana nih banser yg paling nkri tolong terjunin banser kesana biar pada mewek

  33. Yudi Aja

    Yudi Aja7 hari yang lalu

    Kadrun pemuja isis jangan sampai tertinggal lhooo ndan,habisi dan sikat habis semuanya.

  34. Thonny Bindarkiyah

    Thonny Bindarkiyah7 hari yang lalu

    bagusnya kadrun dulu, apa teman ya, kan sama2 telonglis

  35. Mia Mia

    Mia Mia7 hari yang lalu

    Sabar korban kkb mungkin dirahasiakan karna .takut ad pelanggaran PBB

  36. Ahmad Gunawan 0018

    Ahmad Gunawan 00187 hari yang lalu

    Komnasham trigerred

  37. Rohilah iswara

    Rohilah iswara7 hari yang lalu

    Semua banyak bacot mulu

  38. Annesa

    Annesa7 hari yang lalu

    Terima kasih TNI

  39. Januar Hermawan

    Januar Hermawan7 hari yang lalu

    Tujuan utama anda adalah menumpas KKB hingga akar2nya bukan saling merebut bandara!!! Nanti mereka akan berulah ditempat lain ya sama aja main kucing kucingan pak. Semoga TNI/POLRI diberi perlindungan dan kemenangan melawan para teroris KKB yg meresahkan rakyat Indonesia di Papua!

  40. Arsya Permana

    Arsya Permana7 hari yang lalu

    Tujuan utamanya kan bikin damai, gk harus sampe dibunuh semua juga kali, tangkep aja dibina

  41. Samudera Nusantara

    Samudera Nusantara7 hari yang lalu

    Bandara tersebut harus dijaga ketat agar tidak dirusak gerombolan yang tidak bertanggung jawab...👍🇮🇩

  42. Dadang Iman Abdurahman

    Dadang Iman Abdurahman7 hari yang lalu

    Kok bisa... Tambah lagi aparat di papua dong.... Gempur udah

  43. Dadang Iman Abdurahman

    Dadang Iman Abdurahman7 hari yang lalu

    Jangan tebang pilih dong. Sparatis dan teroris itu.... Bantai dong....

  44. Yance Yance

    Yance Yance7 hari yang lalu

    Mau tambah 10.000 pun kalau kejar tanpa hasilpun percuma

  45. Sahabat TV

    Sahabat TV7 hari yang lalu

    Setelah diserang... Cepat kondusif cepat diserang lagi,, lalu dilakukan pengejaran tanpa hasil terus saja begitu berulang-ulang 😀

  46. Abinaya

    Abinaya7 hari yang lalu

    Sok tau anda bacoot doang anda itu

  47. John Connor

    John Connor7 hari yang lalu

    Kalau musuhnya cepat mati ga seru dong

  48. A S

    A S7 hari yang lalu

    Biar seru, ada berita terus😂

  49. amul 75

    amul 757 hari yang lalu

    Mari membangun papua

  50. Duta Kepala

    Duta Kepala7 hari yang lalu

    Percuma klau gk ada korban di kkb

  51. Yohanes Setiadi

    Yohanes Setiadi7 hari yang lalu

    masih mikir2 bro

  52. cah ndeso

    cah ndeso7 hari yang lalu

    Klo dah bentrok Knp g" sekalian tempur

  53. Pejuang Kebenaran

    Pejuang Kebenaran7 hari yang lalu

    Begini seharusnya salah satu tugas TNI, bukan nurunin baleho! Brantas terrorist kafir sampai ke akarnya.

  54. Yance Yance

    Yance Yance7 hari yang lalu

    Maksudloh kafir apanya ???