Terjadi Lonjakan Kasus Covid-19 di Bandung, Tingkat Keterisian RS Mencapai 80% | Kabar Petang

Jakarta, www.tvOnenews.com - Satgas Covid-19 Kota Bandung menigkatkan kewaspadaan menyusul potensi lonjakan kasus Covid-19 efek mudik dan libur Lebaran 2021 Mei 2021 lalu. Selain menambah tempat tidur di rumah sakit, Pemkot Bandung juga menyiapkan tempat isolasi mandiri (isoman) bagi pasien Covid-19 tanpa gejala.
kewaspadaan menghadapi lonjakan kasus Covid-19 dilakukan lantaran saat ini bed occupancy ratio (BOR) ruang isolasi di rumah sakit hampir mencapai 80 persen



Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  1. Wong Deso

    Wong Deso7 hari yang lalu

    Ini brita kapan,,,,,kok coment mudak mudik,,,,???

  2. King COVID19

    King COVID197 hari yang lalu

    Drama dimulai...APBN covid segera cair...

  3. Fidel Castrol99

    Fidel Castrol997 hari yang lalu

    Di vaksin malah ngelonjak covid...hebaaaaat...

  4. Reny Fitria Marsya

    Reny Fitria Marsya6 hari yang lalu

    Berarti vaksin tidak ngaruh

  5. jailani makasih doa nya semuanya Masse

    jailani makasih doa nya semuanya Masse7 hari yang lalu

    Obat nya apa klu cri penyakit tdk habis nya

  6. RIFAL Muhamad Aditya

    RIFAL Muhamad Aditya7 hari yang lalu

    obat nya mendekatkan diri kepada allah

  7. A And R

    A And R7 hari yang lalu

    Kalo vaksinasi uduk mantap lah..

  8. Samsi Aja

    Samsi Aja7 hari yang lalu

    pembodohan masal.., demam pilek d ganti nama jadi covid biar RS nya dapat kucuran dana rayak yg jadi korban..🖕🖕

  9. Reny Fitria Marsya

    Reny Fitria Marsya6 hari yang lalu

    Betul.. Pengalihan isu

  10. RIFAL Muhamad Aditya

    RIFAL Muhamad Aditya7 hari yang lalu

    👍

  11. Akrom Nugroho

    Akrom Nugroho7 hari yang lalu

    Covad covid bae kih

  12. RIFAL Muhamad Aditya

    RIFAL Muhamad Aditya7 hari yang lalu

    ga bakalan habis gejala pilek demam.dari jaman piraun ngojeg jga udah ada gejala gtu namanya flu sekarang kan era digital era modern ganti nama menjadi mister corona yang di takuti sejagat raya?

  13. ham_linkGo

    ham_linkGo7 hari yang lalu

    Ketika HRS mencuat banyak menuai dukungan. Muncul kasus baru yg lebih heboh dan menenggelamkan‥

  14. siti khadijah

    siti khadijah7 hari yang lalu

    Semoga kita bebas dari covid 19. Amin ya rab alamin. Salam dari malaysia

  15. Pondasi empat Istri

    Pondasi empat Istri7 hari yang lalu

    Selama masih ada orang hidup Corona ini nggak akan hilang........judulnya nggak akan ada ujungnya

  16. HOBI DESAIN

    HOBI DESAIN7 hari yang lalu

    Yg penting jgn sampe ada yg bilang covid 19 gk hilang" karena HRS dipenjara😀😀( kan jancok..)

  17. Retno Retno

    Retno Retno7 hari yang lalu

    Gedeg

  18. Channel Mager

    Channel Mager7 hari yang lalu

    Knapa ya aku udah susah percaya apapun yg diberitakan oleh pemerintah.. ada masalah baru yg besar pasti larix ke Covid yg semakin besar (pengalihan isu).. settingan..

  19. Siti Nur Indah

    Siti Nur Indah7 hari yang lalu

    Nggak percaya.

  20. HOBI DESAIN

    HOBI DESAIN7 hari yang lalu

    Dolan mu kurang adoh,,turumu kurang wengi,ngopimu kurang kentel😀😀

  21. Arfa Cahaya

    Arfa Cahaya7 hari yang lalu

    Maunya apa ci pemerintahan ini konvid ktanya meningkat knp kok sekolah mau masuk tatap muka aneh lucu ...hasil dari tempat hiburan di buka mudik di larang anrh2 klau gni .cp yg hrs di slakan

  22. Angga Mainof

    Angga Mainof7 hari yang lalu

    Ayok mudik lagi terus yg tidak percaya covid silahkan mudik,biar yg kaya makin kaya yg miskin tambah banyak lagi, PHK bertambah banyak 😁aku dukung keegoisan mu 🙏😁

  23. jailani makasih doa nya semuanya Masse

    jailani makasih doa nya semuanya Masse7 hari yang lalu

    Kapan sdh tanah masih luas

  24. Putra Rajawali

    Putra Rajawali7 hari yang lalu

    Katanya kalau sudah di vaksin g bakal kena korona ter nyata kena juga berarti vaksin itu obat apa y emang jual vaksin untung besar

  25. Reny Fitria Marsya

    Reny Fitria Marsya6 hari yang lalu

    Berarti di vaksin jg ga ada guna nya, settingan semua 😭

  26. Kemal Kem

    Kemal Kem7 hari yang lalu

    Cik atuh euy warga Bandung teh kudu tertib..

  27. pemula chanel

    pemula chanel7 hari yang lalu

    Warga +62 gk percaya covid....biarkan saja mereka yg ngeyel mersakan covid

  28. RIFAL Muhamad Aditya

    RIFAL Muhamad Aditya7 hari yang lalu

    percaya sama allah percaya sama covid murtad bro

  29. Bambs277

    Bambs2777 hari yang lalu

    Oleh oleh pulang mudik....baru kerasa skrang......

  30. RIFAL Muhamad Aditya

    RIFAL Muhamad Aditya7 hari yang lalu

    jangan d kaitkan sam mudik

  31. Yance Yance

    Yance Yance7 hari yang lalu

    Amin semoga kedepan lebih banyak lagi dari ini hingga RS menyerah dalam penanganan Supaya tukang ngeyel semuanya MENINGGOI

  32. Angga Mainof

    Angga Mainof6 hari yang lalu

    @Reny Fitria Marsya saya mau tanya masyarakat Indonesia itu pakai masker itu karena apa

  33. Reny Fitria Marsya

    Reny Fitria Marsya6 hari yang lalu

    Doa yang buruk akan menjadi boomerang bagi diri nya sendiri, hati2 dalam berbicara. Doa anda mungkin saja akan berbalik kepada anda

  34. Angga Mainof

    Angga Mainof7 hari yang lalu

    @adhitya perdana iya saya bodoh tapi saya punya hati nurani, hidup di Dunia bukan hanya sendirian saja tapi orang banyak,knpa saya bilang bodoh itu yg tidak percaya covid masih tidak melihat banyak yg meninggal dunia, banyak yg di PHK gara" covid,kalo tidak percaya covid silahkan Tapi peduli dengan orang lain ingat itu

  35. adhitya perdana

    adhitya perdana7 hari yang lalu

    @Angga Mainof jgn lah berkata org lain bodoh sebelum lu tau apakah dirimu lebih bodoh dari org yg lu katakan bodoh om

  36. Angga Mainof

    Angga Mainof7 hari yang lalu

    @RIFAL Muhamad Aditya kalo ini gue gak setuju ini hal kebodohan

  37. lemah teles

    lemah teles7 hari yang lalu

    Kl gejala ringan ga usah pengen ke rs tetanggaku 46 juga sembuh sendiri 2 meninggal di rs.

  38. peretasan hidup

    peretasan hidup7 hari yang lalu

    Wes angel angel...dikandani angel

  39. Waluyo Hadi

    Waluyo Hadi7 hari yang lalu

    Semoga lebih parah lagi...biar warga ngeyel berkurang...🤣

  40. adhitya perdana

    adhitya perdana7 hari yang lalu

    @Waluyo Hadi oh jadi ini ya akun atau org yg pernah bilang islam agama yg buruk di berita yg judulnya beras zakat yg dikurangi? Hayoo mau apa lu gara gara komen lu kemarin. Disini pake ngatain org otaknya kosong segala lagi. Akun baru bikin sebulan yg lalu pula. Ckckck

  41. Waluyo Hadi

    Waluyo Hadi7 hari yang lalu

    @RIFAL Muhamad Aditya otakmu kosong. 🤣

  42. Angga Mainof

    Angga Mainof7 hari yang lalu

    @RIFAL Muhamad Aditya Anda tidak takut ya dan tidak peduli dengan orang lain

  43. RIFAL Muhamad Aditya

    RIFAL Muhamad Aditya7 hari yang lalu

    pecaya sama covid ha takut banget allah subhanahuwataala yang menentukan

  44. Angga Mainof

    Angga Mainof7 hari yang lalu

    Amin semoga di jauhkan dari covid yg percaya covid amin

  45. Acep Safar

    Acep Safar7 hari yang lalu

    Doa' kan saya sehat sllu .soa'l nya saya tukang jualan kliling di Bandung..🤲🤲

  46. Suria Masita

    Suria Masita7 hari yang lalu

    Insya Allah, jualan keliling merupakan jihad, tetaplah berdoa ikhtiar, tawakkal. Saling mendoakan ya pak ....

  47. Purnomo Purnomo

    Purnomo Purnomo7 hari yang lalu

    patut berdoa jangan malah masuk kafe gedro gedro macam orang koplooo

  48. rise of kingdoms

    rise of kingdoms7 hari yang lalu

    Ayo mudik mudik