Menyimak Langkah Gatot Nurmantyo di Pilpres 2024 | Kabar Petang Pilihan tvOne

Jakarta, www.tvOnenews.com - Menyimak Langkah Gatot Nurmantyo di Pilpres 2024, Menuju 2024 salah satu lembaga survei menyebutkan hasil elektabilitas tertinggi dari tokoh oposisi adalah gatot nurmantyo, lalu bagaimana tanggap jenderal gatot menuju pilpress 2024, Begini tanggapannya



Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  1. Deby Nofriyandi

    Deby NofriyandiHari Yang lalu

    Mardigu dan gatot keren tuh

  2. Anne Hart

    Anne HartHari Yang lalu

    INGAT YANG AKAN MENANG LAGI. INSHAALLAH ITU PASTI. ADALAH ORANG PRIBUMI ASLI. ORANG YANG AKAN DATANG DARI SUKU JAWA (SUKU MAYORITAS INDONESIA 🇮🇩)

  3. Aris Arifin

    Aris Arifin2 hari yang lalu

    wah sengit nih capres 2024 anies baswedan, mardigu wowiek, prabowo subianto, dan terakhir gatot nurmantyo..

  4. Ratna Nilamsari

    Ratna NilamsariHari Yang lalu

    Senang yg seru2, ya kayak berjilid2

  5. Ismar Yani

    Ismar Yani2 hari yang lalu

    Gatot di incar pks cocok yang prnting bukan ganjar Makanya ngebet ingin segers jsdi presiden , Tot siap bersdu dengan ganjar

  6. oto gokil

    oto gokil2 hari yang lalu

    AHY - PAK GATOT sama² terlahir dri tni 👍

  7. Afzal Zal

    Afzal Zal2 hari yang lalu

    Kpan ya korupsi ..musnah di bumi ku tercinta

  8. Ali Wadin

    Ali Wadin2 hari yang lalu

    Kami sekeluarga siap pilih pak gatot pilpres.thn 24 semoga Allah

  9. John Lee

    John Lee2 hari yang lalu

    Gatot mimpi kosong

  10. Jamal Benzema

    Jamal Benzema2 hari yang lalu

    ga punya uang ga akan ada parTAI yg mau melirik bos...makanya bikin parTAI

  11. Rista Aulia Rahman

    Rista Aulia Rahman2 hari yang lalu

    Gatot : Gagal Total😂

  12. Sang Maha Surya

    Sang Maha Surya2 hari yang lalu

    selama Indonesia di urus oleh seorang jendral terbukti lebih baik di banding sipil

  13. RM Amir

    RM Amir53 menit yang lalu

    Jendral apa mayor ?

  14. GPK yunior

    GPK yunior3 hari yang lalu

    Pak gatot mantab👍👍👍

  15. Rch Spirit

    Rch Spirit3 hari yang lalu

    Ini mah gak masuk,,, jauuuuh !!!!

  16. Bambang Famungkas

    Bambang Famungkas3 hari yang lalu

    Tidak ada yang mustahil 2024 jika gatot nurmantyo presiden RI

  17. hariyo patih

    hariyo patih3 hari yang lalu

    Gatot sudah terpapar KADRUN jadi tidak laku

  18. Advento Tambunan

    Advento Tambunan3 hari yang lalu

    Bagus pak gatot anda maju aja supaya rakyat tahu kualitas anda..jangan hanya bacot mulu..sudah bosen denger ocehan anda..ngoceh lihat dan lihat..itu tandanya anda pengecut...

  19. Mas Broiler

    Mas Broiler3 hari yang lalu

    Yah netizen berhayal,jikalo

  20. Digit Amatiran

    Digit Amatiran3 hari yang lalu

    Saya tunggu pk gatot Dan pak anis baswedan

  21. Teguh Iryanto

    Teguh Iryanto3 hari yang lalu

    Gatot+ AHY 2024

  22. YOGI

    YOGI3 hari yang lalu

    Mau maju ya harus masuk parpol lah...mana ada independent pak.

  23. Armeldy Sabirin

    Armeldy Sabirin3 hari yang lalu

    Gatot nurmantio disandingkan dgn Ganjar pranowo mantap untuk kebaikan.dan kemajuaan nkri kedepan.

  24. Derick Setiawan

    Derick Setiawan4 hari yang lalu

    Harapan saya semoga bapak Gatot jadi presiden 2024🙏🙏👍👍

  25. Aki Zaenal Abidin

    Aki Zaenal Abidin4 hari yang lalu

    Yg mau pilih gatot siapa?

  26. parabola free

    parabola free4 hari yang lalu

    ga usah muluk2 pa jadi mentri aja pak,,,mentri dr kabinet nya Pa dudung ok,,,,

  27. setiawan 1495

    setiawan 14954 hari yang lalu

    Mf.jauh.mas.gatot.sekali.lagi.untuk.jadi.persiden

  28. warung kopi channel

    warung kopi channel4 hari yang lalu

    Adem liat pak Gatot . Terlihat tidak neko neko org nya.

  29. Zulfatuz Zakiyah

    Zulfatuz Zakiyah4 hari yang lalu

    Smg Pak GATOT N, BISA JADI Presiden di Thn 2024.

  30. amg antarmitragemilang

    amg antarmitragemilang4 hari yang lalu

    Mantab.... lanjutkan

  31. dewi dewi

    dewi dewi4 hari yang lalu

    Gagal total. Fadli zon roki garong. Ayo d tembak ayo. Rame2 pd. Ngiler jd presiden. Prestasi. G ada yg Ky pk jokowi oeee

  32. Rifki aziz roti kepo

    Rifki aziz roti kepo4 hari yang lalu

    Saya dukung pak gatot

  33. Widarto Putra Putra

    Widarto Putra Putra4 hari yang lalu

    Sepertinya Pk Gatot bakal kalah kalau lawanya Andika perkasa di polpres mendatang

  34. Bambang Famungkas

    Bambang Famungkas3 hari yang lalu

    Bisa kalah dah juga bisa menang

  35. Fix You 2000

    Fix You 20004 hari yang lalu

    Gatot + Anies 2024, Amin 👍

  36. Kiyu- Chan

    Kiyu- Chan5 hari yang lalu

    Silaturahmi kesemua tokoh tokoh agama masyarakat NKRI meminta masukan dukungan agar dekat dan didukung bapak

  37. Kiyu- Chan

    Kiyu- Chan5 hari yang lalu

    Pak Gatot Nurmantyo semoga bapak menjadi presiden RI tahun 2024. Dekat dengapak Yusuf Kalla pengaruh besar bgaan Indonesia timur

  38. Dumai Riau

    Dumai Riau5 hari yang lalu

    ALHAMDULILLAH MANTAP PAK GATOT KEBANGGAAN AKU

  39. Ali Wadin

    Ali Wadin2 hari yang lalu

    Aminnn

  40. Muhammad Riski

    Muhammad Riski5 hari yang lalu

    Pak Gatot Punya Nilai tersendiri ,

  41. Ali Baba

    Ali Baba5 hari yang lalu

    Semuga pak gatot tetep sehat

  42. Yeni S

    Yeni S5 hari yang lalu

    Pak gatot utk 2024 kami mendukung.

  43. Nini Hasniati

    Nini Hasniati5 hari yang lalu

    Anis dan gatot 2024.

  44. Rt Latifah

    Rt Latifah3 hari yang lalu

    insya allah

  45. Rt Latifah

    Rt Latifah3 hari yang lalu

    trserah mu pa anis pa gatot atw pa gatot pa anis sm2 pas insya allaj 👍

  46. Pak Mad

    Pak Mad5 hari yang lalu

    BPK Anis presiden r i

  47. dida patera

    dida patera5 hari yang lalu

    Presidenku

  48. HALO MISTERI

    HALO MISTERI5 hari yang lalu

    Gatot namanya gak ada di radar .....kasian lo tot....!!!!

  49. Muhammad Al-Fatih 1453

    Muhammad Al-Fatih 14535 hari yang lalu

    Negara dan rakyat butuh pak gatot, biarkan pak anis dijakarta biar yang jadi presiden pak gatot dia sangat pro kepada islam

  50. Zulkifli Maman

    Zulkifli Maman5 hari yang lalu

    Terlalu banyak basa basi pak gatot, kl mau maju... Maju aja

  51. Zulkifli Maman

    Zulkifli Maman5 hari yang lalu

    Terlalu banyak basa basi pak gatot, kl mau maju... Maju aja

  52. Marsya Dapari

    Marsya Dapari5 hari yang lalu

    Selama ini kemana, sekarang koar-koar. Rijik bilang: pangkat jenderal otak hansip

  53. Bang Jose

    Bang Jose5 hari yang lalu

    Baru mulai koar koar di pecat jadi panglima, sebelum waktunya pensiun,

  54. Dadang Rohada

    Dadang Rohada6 hari yang lalu

    INSYA ALLAH 2024 GATOT & ANIS RI 1 Atau ANIS & GATOT RI 1 Kapan lagi kalau tidak di th 2024 RAKYAT JELATA SANGAT MENGHARAPKAN UNTUK MEMBENAHI INDONESIA MAJU Rapat barisan EMAK EMAK MILITAN

  55. Music & Movie

    Music & Movie6 hari yang lalu

    Merasa khwatir dengan bangsa ini,,??? Bahasamu gatot,,otakmu lain,,dr cara bicara mu dan bahasamu aja kau itu minta dikasihani,,

  56. Nugroho Santoso

    Nugroho Santoso6 hari yang lalu

    Good bosqyu

  57. Music & Movie

    Music & Movie6 hari yang lalu

    Hahahahaha,,jelas GK laku,,

  58. Ahmad Romadlon

    Ahmad Romadlon6 hari yang lalu

    Salut pk Gatot gak mau di pojokkan

  59. SF Store

    SF Store6 hari yang lalu

    Ak dukung pak gatot 2024

  60. Muhammad Fadly

    Muhammad Fadly6 hari yang lalu

    Pak Gatot colabs sama pak Anies 🙏🏻

  61. Eric firmansyah Pasaribu

    Eric firmansyah Pasaribu6 hari yang lalu

    Saya Setuju Kalau Pak Prabowo-Gatot 2024

  62. Rina dita Anjani

    Rina dita Anjani6 hari yang lalu

    Satu2nya Harapan thn. 2024 Tinggal Tokoh ini yg punya Integritas....!!

  63. Ni'matul Maula

    Ni'matul Maula6 hari yang lalu

    *klo udah di obral gini masih gak laku ya coba dijual keliling kayak mas "biru"...*

  64. GENTRA PAKIDULAN

    GENTRA PAKIDULAN6 hari yang lalu

    Negara Perlu Kuat dan Berwibawa !

  65. indah mulyati

    indah mulyati6 hari yang lalu

    Prabowo - puan maharani Gatot - sandi Anis - ganjar Ahy - ridwan kamil pasti mantap kalok 4 pasangan ini di duet kan

  66. helai daun

    helai daun6 hari yang lalu

    Pak gatot ❤ Sehat selalu pak... Semoga Allah selalu melindungi anda...

  67. Sunaryo

    Sunaryo6 hari yang lalu

    Gatot tanpa kaca ngga sedap kurang meicin

  68. medan bui

    medan bui6 hari yang lalu

    Hebat nih orang, di halaman rumahnya ada Masjid. Puasa Senin-Kamis. Ya, mungkin masa lalu playboy sih? Habis ganteng sih

  69. Eko Santosa

    Eko Santosa5 hari yang lalu

    Hhhh ada2 aja...pleboye

  70. Mimi Bae

    Mimi Bae6 hari yang lalu

    INSYA ALLAH GATOT NURMANTIO PERHATIAN SAMA RAKYAT.SETIDAK " NYA BELIAU HORMAT PADA ULAMA

  71. Fajrin Fajrin

    Fajrin Fajrin6 hari yang lalu

    Calon pemimpin yg ideal Anis/gatot😎😎😎

  72. 8899 YJH

    8899 YJH6 hari yang lalu

    AHY + GATOT 👍👍

  73. 8899 YJH

    8899 YJH6 hari yang lalu

    MENDING GATOT DARIPADA WOWO

  74. Ruland C L Jocom

    Ruland C L Jocom9 jam yang lalu

    Klu anis , gatot sgt sulit krn cara bicara klu kita melihat ditv tdk jelas, justru ungkit2 yg sdh dimusnakan, saat msh bertugas tdk respon, klu anis ngurus DKI saja tdk mampu kok ngurus NKRI jauh, msh banyak yg bagus kinerja dan berhasil...

  75. Javanese Culture

    Javanese Culture6 hari yang lalu

    Emang JENDRAL MASIH LAKU?

  76. Aryana Juli

    Aryana Juli6 hari yang lalu

    Harus ada perubahan

  77. Nur Nurhayati

    Nur Nurhayati6 hari yang lalu

    Selamatkn bangsa ini ..rakyat sangat..sangat..sekali ingin Gatot presiden..maju pak..

  78. Suyanto Suyanto

    Suyanto Suyanto6 hari yang lalu

    Gatot duet sama Roky di 24 broo

  79. Yadi Mayadi

    Yadi Mayadi6 hari yang lalu

    Smoga bpk Gatot Nurmantyo terpilih menjadi presiden RI ditahun ini menggantikan bpk jokowi smpai tahun 2029 amin..amin

  80. dewi dewi

    dewi dewi4 hari yang lalu

    Ogah. Mndg pk jokowi lg dr pd pada maju semua. Kamprettt2

  81. M. Novri

    M. Novri6 hari yang lalu

    Presiden indonesia pak anis cs gatot👍🏾

  82. Atuk Mrg

    Atuk Mrg6 hari yang lalu

    Maap sabar pak jangan mau ngomong calon pres masih jauh dua ribu empat. Saya pecinta bpk.......

  83. Maskur Mahater

    Maskur Mahater6 hari yang lalu

    PAK GATOT 2024 PRESIDEN

  84. Sam Sung

    Sam Sung7 hari yang lalu

    Siapapun dan apapun partai yang mengusung gatot kami masarakat jatim tidak akan meliriknya karena dia tidak punya pendirian yang tengguh semacam air di atas daun keladi .bagi kami gankarlah yang paling bes .

  85. Mustapa 001

    Mustapa 0017 hari yang lalu

    P gatot vs P Anis mantap.❤❤

  86. Bagus Puspito

    Bagus Puspito7 hari yang lalu

    Bapak banting stir ke politik karena di tni gajinya kecil ya pak? Udah jelas dia cuma cari uang, bukan memperdulikan rakyat. Jangan percaya.

  87. Sunaryo

    Sunaryo6 hari yang lalu

    Iya bro cuma tambahan rp aja soalnya waktu jadi panglima blm berhasil nangkap 1 juga pki mudah2 an kalau jadi pres bisa membinasakan kadrun

  88. rongolawe

    rongolawe7 hari yang lalu

    Klau gatot gak ach

  89. Heri Heru

    Heri Heru7 hari yang lalu

    Silahkan...Buzzer Kadrooenn ngarepp.....Hehehe, Pecundang sllu Gagal Total

  90. sulai Man

    sulai Man7 hari yang lalu

    GN hasil elektabilitas survei anda berapa. ? rakyat cerdas dak usah dibodohi , apa ada partai yg mau calonkan anda memenuhi UU pilpres ? urus aja KAMI seluruh Indonesia manaaaaaaaa. ????????

  91. Karyana Juwana

    Karyana Juwana7 hari yang lalu

    Gatot tebar pesona itu sejak dulu tapi rakyat Indonesia dah pada tau kok dah pada pinter Jadi tidak tertarik lah pada orang yang gila jabatan.

  92. Abu Intan

    Abu Intan7 hari yang lalu

    Mudahan omongan nya sesuai dg perbuatan nya

  93. Vira Khandita

    Vira Khandita7 hari yang lalu

    Yg milih siapa

  94. Burhan Nudin

    Burhan Nudin7 hari yang lalu

    Semoga pak Anies jadi wakil pak Gatot 2024.👍

  95. Sunaryo

    Sunaryo6 hari yang lalu

    Gatot dan anies udah gatotnya kurang meicin malah ditambah bau amis komplit2

  96. Abdul Aziz

    Abdul Aziz7 hari yang lalu

    Pak anies sama pak gatot ok

  97. Sundari Qonita

    Sundari Qonita7 hari yang lalu

    Bapak CERDAS

  98. Sundari Qonita

    Sundari Qonita7 hari yang lalu

    Cocok...setuju

  99. Sofuwan 04

    Sofuwan 047 hari yang lalu

    Siap mendukung pak gatot asal bukan PDIP yg mencalonkan.

  100. Nasrul Kohar

    Nasrul Kohar7 hari yang lalu

    Tuh dengar para buzzers dan koruptor. Tp sama aja ya ngomong sama bolot 😁

  101. M. Tatang

    M. Tatang7 hari yang lalu

    Maju pa gatot . Selamatkan bangsa ini . Jangan d pingpin oleh yg tidak kredible .

  102. dady supriadi

    dady supriadi7 hari yang lalu

    maju pak...pake neno..HRS...Haikal...jadi team bpk....sy jamin nyungsep....

  103. anti hoax

    anti hoax7 hari yang lalu

    Buzzer kadrun laknat ramaikan komen kwkkwk

  104. Putrikumala Dewi

    Putrikumala Dewi7 hari yang lalu

    halah ora payuu

  105. Griya Persada

    Griya Persada7 hari yang lalu

    smoga ada partai yang meminang bapak Gatot mencalonkan presiden di pilpres tahun 2024 mendatang dan betapa bahagianya apabila rakyat indonesia memiliki presiden bapak Gatot Nurmatyo .... atau apa ada rakyat indonesia yang memilih pak Prabowo ... ? atau Pak Anis ... ?

  106. Krismanto Manto

    Krismanto Manto7 hari yang lalu

    Semoga presiden 2024 orang yang terbaik di ngri ini klo sempurna sebagai mnusia tdak akan pernah ada .ane ykin setiap manusia psti ada kekurangan .termasuk jga presiden

  107. Andrie Setyawan 777

    Andrie Setyawan 7777 hari yang lalu

    Bpk.GATOT NURMANTYO - BOSMAN MARDIGU WOWIEK 🇲🇨

  108. Krismanto Manto

    Krismanto Manto7 hari yang lalu

    Berbuat yang terbaik dulu pak buat masarakat banyak yang konkrit dan nyata munkin dengan sendirinya masarkzt akan memilih siapapun tokohnya nanti. Yang akan mencalonkan

  109. Dayat Yayat

    Dayat Yayat7 hari yang lalu

    Semoga pak gatot calon presiden 2024 saya pasti akan pilih bapak asalkan jangan masuk kandang banteng z aku ga suka n ga kan aku pilih

  110. asde rohan

    asde rohan7 hari yang lalu

    Sy dukung pak gatot Semoga menjadi penerus pahlawan Nkri

  111. Supri Adi

    Supri Adi7 hari yang lalu

    Ayo Pak Gatot maju th 24 insyaAllah mrnang

  112. saha budin

    saha budin7 hari yang lalu

    Semoga Jendral Gatot nurmantiyo panjang umur.. Amin