No video :(

Lompat dari Tebing Setinggi 118 Kaki, Pria Ini Tewas Terbentur Perahu | tvOne Minute

Komentar

  1. bravo security

    bravo security15 jam yang lalu

    umur manusia 80 tahun tu udah hebat dan itu jarang,rata rata 64-65

  2. DiftA ArifA PutrA

    DiftA ArifA PutrAHari Yang lalu

    kayak final destination

  3. Ananda Putri

    Ananda PutriHari Yang lalu

    Innalillahiwainnailaihirojiun

  4. Den Herie

    Den Herie2 hari yang lalu

    Malaikat bingung ne kecelakaan apa bunuh diri 😀

  5. Ahy Andra

    Ahy Andra2 hari yang lalu

    Alhamdulillah 👍👍👍👍

  6. GJ One Channel

    GJ One Channel3 hari yang lalu

    Rahasia Ilahi. Mati adalah takdirnya manusia. Maka gunakan waktu dan kesempatan sewajar-wajarnya tanpa mencari2 sensasi atau apapun sejenisnya.

  7. H. Dani Amuntai

    H. Dani Amuntai3 hari yang lalu

    Ayu siapa lagi mengikuti jejaknya

  8. Putra lgg

    Putra lgg3 hari yang lalu

    bau bau final destination...

  9. DienMashter 22

    DienMashter 223 hari yang lalu

    Sisi Negatif dari Generasi TikTok

  10. TJ SCBD

    TJ SCBD3 hari yang lalu

    The Real Live Final Destination Be Like :

  11. AgustinA

    AgustinA4 hari yang lalu

    Malah giginya pada cpot ancur dia😬

  12. kampung halaman

    kampung halaman4 hari yang lalu

    mana vidieo nya

  13. Maskah Emak

    Maskah Emak4 hari yang lalu

    Innalillahi wainnailaihi rojiun, semoga Amal baiknya Dan d ampuni segala dosa nya,amin

  14. Ardi fian

    Ardi fian4 hari yang lalu

    Video latihan mati 🤣🤣

  15. M2 Cell

    M2 Cell4 hari yang lalu

    Belajar cara mati beneran

  16. MCS Pro

    MCS Pro4 hari yang lalu

    kreator y bisuuu.. membosankan

  17. Rudy Romeo

    Rudy Romeo4 hari yang lalu

    Kejadian ini di daerah negara bagian Amerika tahun 1980 silam.

  18. Suka NgeGas

    Suka NgeGas4 hari yang lalu

    Waw tindakanmu sangat mengesankan patrick

  19. Channel GEBEK

    Channel GEBEK4 hari yang lalu

    Unjuk gigi kemanusia kok gitu ...... Itu mah unjuk nyawa ke Malaiakat.

  20. PC Octo

    PC Octo4 hari yang lalu

    kayakanya org itu mau bunuh diri lalu datang regu tim penyelamat dengan perahu berusaha meyelamatkanya dengan menangkap dibawah.

  21. RAHASIA KALAMULLAH

    RAHASIA KALAMULLAH4 hari yang lalu

    Mati itu pasti tp jangan cari mati

  22. HIJAR TV

    HIJAR TV5 hari yang lalu

    Gak bisa Recall kan luh... Akhirnya pindah Room

  23. Aisyah Naura chanel

    Aisyah Naura chanel5 hari yang lalu

    Jadikan pelajaran

  24. Mablee

    Mablee5 hari yang lalu

    Good job bro.. Semoga kau tenang di alam sana 😂

  25. viviant gunawan

    viviant gunawan5 hari yang lalu

    Ayo yg lain nya yg lg pengen viral juga..cus ikuti babang ini unjuk gigi nya

  26. Enti Enti

    Enti Enti5 hari yang lalu

    Kurang tinggi

  27. Usman Safaat

    Usman Safaat5 hari yang lalu

    Yes Berkuranglah 1 orang bodoh

  28. Amron Syuhadak

    Amron Syuhadak5 hari yang lalu

    Maut tidak ada yg tau. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah

  29. Feb Vel

    Feb Vel6 hari yang lalu

    Ada2 aja

  30. M Fardhias N

    M Fardhias N6 hari yang lalu

    intinya jangan sok ganteng

  31. Agung Kuswibowo

    Agung Kuswibowo6 hari yang lalu

    *PELAJARAN YG DI PETIK :AJAL TIDAK USAH DI JEMPUT NANTI DATANG SENDIRI KARNA SESUNGGUHNYA TIDAK ADA YG ABADK DAN KEKAL*

  32. Leo Pranata

    Leo Pranata2 hari yang lalu

    *i

  33. Heri Blitar

    Heri Blitar6 hari yang lalu

    Orang setres mati akibat korban viral

  34. Muhamad Rifki

    Muhamad Rifki6 hari yang lalu

    Keren

  35. 95TV

    95TV6 hari yang lalu

    Alhamdulillah diberi contoh, indahnya hidup diindonesia.

  36. rio javas

    rio javas6 hari yang lalu

    ..... mereganglah nyawa yg sia-sia....

  37. iqbal Mohammed

    iqbal Mohammed6 hari yang lalu

    Innalillahi wainnailaihirojiun, semoga kita semua di jauhkan dari musibah Aamiin

  38. Abu Yusuf

    Abu Yusuf6 hari yang lalu

    PELAJARAN buat kita semua. Jangan sok. Jangan sombong. Jangan merasa lebih best.. lebih kuat.. lebih kaya..lebih mampu..lebih .. badanmu hanya dari air mani.. yang jadi daging dikasi tulang dan dilapisi kulit.

  39. agus agus

    agus agus6 hari yang lalu

    Rahasia Allah,sama-sama tidak ada yang tahu,ibarat kalimat"Mati satu,jalannya Seribu".....

  40. suryawiguna 1818

    suryawiguna 18186 hari yang lalu

    Akibat ingin viral, otak sayang jiwa hilang, mungkin nanti ke depannya dilarang video2 menampilkan adegan sangat berhaya, jadi tdk ada lagi yg buat video ingin viral membahayakan jiwa demi buat koten

  41. Fiilistia CH

    Fiilistia CH6 hari yang lalu

    MUNGKIN DIA LELAHHH...

  42. Angeloid Clash

    Angeloid Clash6 hari yang lalu

    Mungkin dia mao buat tiktok.. kebodohan yg membawa petaka

  43. Rizki Arpiansyah

    Rizki Arpiansyah7 hari yang lalu

    Untung orang yg diperahu ga ketiban

  44. Fans Militan

    Fans Militan7 hari yang lalu

    mau niru adegan di film2 action hollywood mungkin...menjatuhkan diri diatas perahu

  45. Muhammad Idris

    Muhammad Idris7 hari yang lalu

    Malaikat maut: woi ngapain lu, ingat yah gue belum ngapa-ngapain ellu.. Pria: Gak tahu nih tiba-tiba pindah alam

  46. Dina

    Dina7 hari yang lalu

    Nah itulah akibat ingin VIRAL, hal2 aneh pun dilakukan...,,akhirnya kemakan ulahnya sendiri🙄

  47. Fitriana Osih

    Fitriana Osih7 hari yang lalu

    Innalilahi wainnailahi roziun Utamakan keselamatan diri dan hindari sifat pamer ingin di puji

  48. Feri Blangblahdeh

    Feri Blangblahdeh7 hari yang lalu

    Org itu gk usah kalian bully, dia kan gk tau kalau ada tiba2 kapal nongol, memang sudah ajalnya... Semoga keluarganya diberi ketabahan

  49. IRVAN ART

    IRVAN ART7 hari yang lalu

    padahal menurut saya kalau cuma unjuk gigi ga perlu lompat dari ketinggian, dengan cara nyengir saja udah bisa unjuk gigi..

  50. Joko Priyatno

    Joko Priyatno7 hari yang lalu

    Dimana kejadian nya? Kapan?

  51. zhoevha

    zhoevha7 hari yang lalu

    Demi kontes pasti

  52. Muhammad Noordyatno

    Muhammad Noordyatno7 hari yang lalu

    Waktu dan tempat ajal sudah di tetapkan, tdk bisa mengelak.

  53. nitha azalea

    nitha azalea7 hari yang lalu

    Aᴘᴇsɴʏᴀ ᴀᴅᴀ ᴘᴇʀᴀʜᴜ

  54. Aji Riawan

    Aji Riawan7 hari yang lalu

    Hidup seperti LARRY

  55. ANGKA GAIB MBAH BLEKEK

    ANGKA GAIB MBAH BLEKEK7 hari yang lalu

    Ya ampun

  56. Melky M.W

    Melky M.W7 hari yang lalu

    Editan itu..

  57. Wpp6dp7h

    Wpp6dp7h7 hari yang lalu

    dasar cheaters dikira pake cheat bisa nambahin nyawa ga taunya cheat nya lupa dipasang

  58. lio anfarizky

    lio anfarizky7 hari yang lalu

    Jadi inget terjun sesal

  59. Nuriyana Sholikah

    Nuriyana Sholikah7 hari yang lalu

    mati konyol

  60. ANT channel 1

    ANT channel 17 hari yang lalu

    Semoga semuanya diberikan keselamatan

  61. Bangkong Ngorek

    Bangkong Ngorek7 hari yang lalu

    Dia menjemput takdirnya.

  62. MohammadrofieK Rofiek

    MohammadrofieK Rofiek7 hari yang lalu

    Viral akhirnya selesai juga

  63. GiRin Senjaya

    GiRin Senjaya7 hari yang lalu

    bunuh diri dengan gaya

  64. Sapa Ya

    Sapa Ya7 hari yang lalu

    Lompatan yg sempurna n indah

  65. Suryo Mukti

    Suryo Mukti7 hari yang lalu

    Itu jatuhnya kecelakaan sih, karena dia tidak tau kalo di bawah ada kapal kalo misalnya kaga ada mungkin berhasil, gak mungkin orang amatiran berani lompat. Yang cuman menghakimi nyalahin peloncat atau perahu mending diem aja 😂

  66. Alham Ali

    Alham Ali7 hari yang lalu

    Apa termasuk bunuh diri?? Malaikat : hmm... Surga atau neraka ya?

  67. Alham Ali

    Alham Ali3 hari yang lalu

    @Block Pool 🤷

  68. Block Pool

    Block Pool3 hari yang lalu

    Bang di surga versi mu ada perang naganya ga

  69. Bagaswara Robbiantarto

    Bagaswara Robbiantarto7 hari yang lalu

    inspired by PANIC tv series

  70. Toni Cahyo

    Toni Cahyo7 hari yang lalu

    Ini namanya hidup seperti larry

  71. asal kicau

    asal kicau7 hari yang lalu

    Trik jitu mendekatkan diri dengan yang maha kuasa

  72. Ary Ngeteng

    Ary Ngeteng7 hari yang lalu

    Vidionya kurang jauh,gambarnya terlalu jelas😂

  73. riyan anggoro

    riyan anggoro7 hari yang lalu

    Mati konyol

  74. Hasni Wati

    Hasni Wati7 hari yang lalu

    SUKSES BUAT ANDA.. KARNA ANDA TELAH NEEHASIL MELOMPAT DG INDAHNYA

  75. Dea Ira

    Dea Ira7 hari yang lalu

    Astagfirullah

  76. Radit Naufal

    Radit Naufal7 hari yang lalu

    Bagus, nyanya ada banyak jd hidunya semaunya aja, matiiiii.....

  77. Rully Mulyana

    Rully Mulyana7 hari yang lalu

    Hehehe aksi lompat"an niat menunjukan ke ahlian melompat yang tidak disangka akan berakhir di perahu dan innalilahi

  78. Deddy Sunandar

    Deddy Sunandar7 hari yang lalu

    Bunuh diri yang tidak disengaja,,,apa hukumnya bunuh diri ya?

  79. SB_15

    SB_157 hari yang lalu

    Mantapp

  80. Rifa Pamungkas

    Rifa Pamungkas7 hari yang lalu

    Laut bukan tempatnya main²

  81. Noya Gaming

    Noya Gaming7 hari yang lalu

    Saya menyebutnya gagah dan berani..

  82. Donny Fajar Ramadhan

    Donny Fajar Ramadhan7 hari yang lalu

    Alhamdhulilah.. yg banyak gaya mau viral modal modar... saya do'a kan lebih banyak lagi.. ( viral modal modar )

  83. Ida Chandra

    Ida Chandra7 hari yang lalu

    Itu latihan bunuh dirii

  84. サフーディンデリス

    サフーディンデリス7 hari yang lalu

    Tragedi, yang 1 karena ingin memicu adrenalin, yang 1 malah nepi di tebing wisata. Karena bukan daerah khusus ga ada yg salah. Begitulah hukum alam

  85. Iwan Sutrisno

    Iwan Sutrisno7 hari yang lalu

    Wkwkwk wkwkwk wkwkwk

  86. Ranap Wijaya

    Ranap Wijaya7 hari yang lalu

    Itu gunung yg sering dipakai bikin konten,akhirnya ada juga korban

  87. HADI PERMANA

    HADI PERMANA7 hari yang lalu

    Malaikat maut menunggu dibawah... Ingat ibadah ya

  88. id 177

    id 1777 hari yang lalu

    HIDUP SEPERTI LARRY

  89. Andhika D. Praja

    Andhika D. Praja7 hari yang lalu

    Pria punya selera.. bukan main..

  90. FLASH IN

    FLASH IN7 hari yang lalu

    Please jawab ini jadinya mati karna bunuh diri atau mati konyol atau mati karna kecelakaan

  91. aris setiadi

    aris setiadi7 hari yang lalu

    Sebuah kematian yang menjadi viral

  92. Hamba Allah

    Hamba Allah7 hari yang lalu

    Klau bikin berita yg tuntas dong

  93. rajacatra berlian

    rajacatra berlian7 hari yang lalu

    Dengan harapan viral berujung tragis

  94. Anjar Buncit

    Anjar Buncit7 hari yang lalu

    tutorial bunuh diri check...

  95. Kevin

    Kevin7 hari yang lalu

    Emg ajal ga akan kemana. Lu bayangin deh, segitu laut luaas, masih aja ada satu kapal yg menabrak pria tersebut. Kalo di jalanan okelah bnyk kendaraan, ini di laut yg begitu luas bahkan 80% bumi di isi dengan lautan ditambah lagi tidak banyak kendaraan di lautan, tetapi masih aja bsa kecelakaan menabrak kendaraan. Emang kalo udah ajalnya kita tidak bisa menghindar. Selalu dekatkan diri kalian dengan sang Pencipta, karena kita tidak tau kapan ajal menjemput.

  96. MAN THE MAN

    MAN THE MAN7 hari yang lalu

    Gpp yg penting terkenal

  97. Giovani Tin

    Giovani Tin7 hari yang lalu

    Pasti demi konten Demi konten biar viral sampai nekad melakukan hal hal yg membahayakan nyawa nya sendiri

  98. MrSyaidi

    MrSyaidi7 hari yang lalu

    Perahunya muncul dari mana tu...

  99. Pade stiawan.252 Pade stiawan.252

    Pade stiawan.252 Pade stiawan.2527 hari yang lalu

    Kaaaaaapooookkk....

  100. Feri Ujang

    Feri Ujang7 hari yang lalu

    Dak jelas gambarnya kejauhan

  101. CARDANO INDONESIA

    CARDANO INDONESIA7 hari yang lalu

    emang situ doank yang punya GIGI..???

  102. Khairul Nazir

    Khairul Nazir7 hari yang lalu

    Wah ngeri

  103. VITAMIN.C

    VITAMIN.C7 hari yang lalu

    Yg penting pristayle dulu boss