Laporan Utama: Gagal Berangkat Haji Lagi | Kabar Petang tvOne

Jakarta, www.tvOnenews.com - Pemerintah Indonesia resmi membatalkan pemberangkatan jemaah haji dalam penyelenggaraan ibadah haji tahun 1442 Hijriah atau 2021.



Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  1. Tanti Kustanti

    Tanti Kustanti6 hari yang lalu

    Tuan rmhnya aja tdk terima tamu krn Covid. Kok tamunya ngotottt.... emang raja saudi kakekmu?

  2. Sani Anti

    Sani Anti6 hari yang lalu

    Sabar lebih baik, mungkin Alloh memilihkan jalan ini ada hikmah positif dibaliknya. Saya bersabar 9 tahun menunggu, semoga covid cepat berlalu. Sy tutup mata dengan hoax hoax yg keji, demi iman.

  3. dino anthurium lamongan

    dino anthurium lamongan6 hari yang lalu

    Mosi tidak percaya antara rakyat dengan wakil rakyat

  4. Jagad

    Jagad7 hari yang lalu

    Ayo kaum2 kadal buat senjata buat senetron buat2 gorenan tntang haji,

  5. Agent of Chaos

    Agent of Chaos7 hari yang lalu

    hadeh bukhori. kwkkwkwkw Jangankan Indonesia, yang lain juga melobi, tetap pada intinya, si Arab nya belum jelas membuka apa gak. hadeh hadeh kwkwkwkk

  6. Heri Yanto

    Heri Yanto7 hari yang lalu

    Kalow bener bener Dana haji Ada ga di pake,pemerintah harus terbuka kepada publik,uang Kami sebagai jemaah jangan di pake yang lain.

  7. Jumono Riau

    Jumono Riau7 hari yang lalu

    TAK ADA LAGI MARWA BANGSA INI DI MATA DUNIA. TAK ADA WIBAWANYA DI MATA DUNIA. MIRIS RASANYA.

  8. Agent of Chaos

    Agent of Chaos7 hari yang lalu

    salah siapa ?

  9. Waitmores Gt

    Waitmores Gt7 hari yang lalu

    Haji batal, liga bola jalan trus

  10. arman susilo

    arman susilo7 hari yang lalu

    Islam itu berserah diri,bukan nyocot,cari kambing hitam,apalagi bikin fitnah

  11. Rama Motor

    Rama Motor7 hari yang lalu

    👍👍👍👍👍👍👍

  12. shofi sahlan

    shofi sahlan7 hari yang lalu

    Korona di gede-gedein.padahal mati dalam melakukan ibadah haji yg diharapkan karena sudah pasti mendapat syafaat nabi MUHAMMAD SAW.

  13. Skujuk Muntung

    Skujuk Muntung7 hari yang lalu

    Dana haji sudah habis karena biaya nangkap aktifis dan ulama juga habis untk gaji Buser buser penjilat penguasa dan DPR

  14. Walisih Walisih

    Walisih Walisih7 hari yang lalu

    Rejim sekarang sentimen z sama Saudi

  15. Didit Peisidi

    Didit Peisidi7 hari yang lalu

    Dari pada kena corona ayo mlh mn

  16. Arya Dagul

    Arya Dagul7 hari yang lalu

    Padahal perencanaan haji itu udah jauh2 hari knpa pas waktu ya bsa ga ada .

  17. Arya Dagul

    Arya Dagul6 hari yang lalu

    @shaquille affan emng sypa yng bilang haji ga adaaa?

  18. shaquille affan

    shaquille affan7 hari yang lalu

    @Arya Dagul Betulkan dulu dulu statment abg... Siapa bilang haji itu gak ada..

  19. Arya Dagul

    Arya Dagul7 hari yang lalu

    @shaquille affan melarang😆😆😆

  20. shaquille affan

    shaquille affan7 hari yang lalu

    Yg melarang menunaikan haji siapa bang...

  21. Rafi A

    Rafi A7 hari yang lalu

    Kaga cakap m

  22. Vivo Y11

    Vivo Y117 hari yang lalu

    nauzubilllahminzalikkkk

  23. mas prima

    mas prima7 hari yang lalu

    PRESIDEN HARUS BERTANGGUNG JAWAB

  24. Tanti Kustanti

    Tanti Kustanti6 hari yang lalu

    Tanggung jwb gundulmu. Emang Raja saudi itu kakekmu

  25. shaquille affan

    shaquille affan7 hari yang lalu

    Klo mau tu jungan kebodohan jgn nanggung bang

  26. win anggrek bulan

    win anggrek bulan7 hari yang lalu

    Masih dalam pandemi covid 19 jadi sabar saja sampai semua kembali normal

  27. Faizah Faizah

    Faizah Faizah7 hari yang lalu

    Kpn normalxa paling Sampai kiamat

  28. Fadjar Diaz

    Fadjar Diaz7 hari yang lalu

    Alloh maha kuasa ini ajang introspeksi diri jemaah haji indonesia ada apa ALLOH memberikan ini semua

  29. Haji Ai

    Haji Ai7 hari yang lalu

    Ya,,betul introsfeksi ...ini adalah ujian besar BG semua calon jemaah kuncinya sabar+muhasabah🥺🥺🥺

  30. Abdul 81

    Abdul 817 hari yang lalu

    Kemenag harus bertanggung jawab dunia akhirat

  31. shaquille affan

    shaquille affan7 hari yang lalu

    Jgn nanggung klo mau tunjukan kebodohan bang..

  32. Munzir Zirin

    Munzir Zirin7 hari yang lalu

    Seyum dibatasi,sap diatir,salaman tidk dpt hikmah gigir dosa,rukun islam ditiadakan...padahal inna sholati wanusiki wamahyaya wamamati...tidk maslhat pejabat kt..s fakta tdk kerja tp masih ngeles

  33. shaquille affan

    shaquille affan7 hari yang lalu

    Klo orang jerjangkit covid mang abg mau nanggung dosanya..

  34. eroel

    eroel7 hari yang lalu

    Audit independen (luar pemerintah). Jgn BPK aja.

  35. Agent of Chaos

    Agent of Chaos7 hari yang lalu

    setiap tahun di audit itu oleh badan diluar pemerintah. BPK yang independen

  36. Rifa Elektronika

    Rifa Elektronika7 hari yang lalu

    padahal guwe udh siap2 beli air zam2

  37. Hadi Mas

    Hadi Mas7 hari yang lalu

    Sudah tidak ada persiapan lagi. Karena pemerintah Arab Saudi sampai saat ini belum memberi kepuasan.

  38. Mas Awiee

    Mas Awiee7 hari yang lalu

    Sampai saat ini tinggal.satu bulan.lagi hari wukuf diarafah Pemerintah Saudi Arabia belum.juga me ngeluarkan informasi kuota haji yg diberikan.kepada negara lain.

  39. Jagad

    Jagad7 hari yang lalu

    @Agent of Chaos pikir sndiri

  40. Agent of Chaos

    Agent of Chaos7 hari yang lalu

    @Jagad maksudnya gimana ? bisa diperjelas ?

  41. Jagad

    Jagad7 hari yang lalu

    Ini lah yg di buat senjata kaum2 cingkrang

  42. Agent of Chaos

    Agent of Chaos7 hari yang lalu

    itu point pentingnya, dari mereka juga belum ada kejelasan apakah negara luar bisa melaksanakan ibadah haji, karena jangan bicara soal kuota kalau emang belum dibuka untuk negara luar arab.

  43. Sri Wanni

    Sri Wanni7 hari yang lalu

    Eda ayo bangun kah ada ada ada

  44. Rusminiati

    Rusminiati7 hari yang lalu

    *Ayo Rizal Pengecut lawan sono dgn Yandri*

  45. cacam baik 1234

    cacam baik 12347 hari yang lalu

    Pemerintah ARAB SAUDI membolehkan haji asal INDONESIA tetapi pemerintah INDONESIA itu sendiri yang tidak memperoleh kan haji asal Negaranya tersebut

  46. Agent of Chaos

    Agent of Chaos7 hari yang lalu

    BUKTINYA MANA MAS ??????

  47. Muhammad Akbar

    Muhammad Akbar7 hari yang lalu

    Harusnya judul beritanya.." Arab Saudi belum memberikan kuota haji semua negara"

  48. Septi Umi

    Septi Umi7 hari yang lalu

    @Agent of Chaos rugi nya kita ini karena koruptor tong, banyak PHK, cari kerja susah.. Ekonomi anjlok, hutang menggunung.. Sadar tong.. Mungkin anda enak di sana karena kerja di dalam rezim ini.. Coba anda ke desa".. Banyak yang susah tong..

  49. Agent of Chaos

    Agent of Chaos7 hari yang lalu

    @Septi Umi coba u tanya yang di Indonesia Timur, apakah dia merasakan hal yang sama kayak u ? apa u hanya dari sebagian orang yang emang berada di sebrang bersama oposisi ? gua selama ini gak merasa ada dirugikan. belum nemu apa yang merugikan ,dan g juga masyarakat kecil yang gk punya jabatan dan privillage. kalau pejabat yang diuntungkan, hadeh , jangan kan rezim sekarang, dari jaman orba juga udah ada kaleeeeeee. kenapa harus sekarang ributnya. lu anak 2000an apa gmna dah. hahahahaha

  50. Agent of Chaos

    Agent of Chaos7 hari yang lalu

    @Septi Umi jelaskan bang

  51. Agent of Chaos

    Agent of Chaos7 hari yang lalu

    @Septi Umi lah ,itu gua tanya,u sebagai warga, apa yang dirugikan dari rezim ini ? kita masih aman nih bicara kayak gini, bicara tentang kebijakkan , masih aman. asal gak personal

  52. Septi Umi

    Septi Umi7 hari yang lalu

    @Agent of Chaos yg di untungkan tu pejabat" Dan penjilat rezim ini.. Apa perlu saya jelaskan..

  53. Pejuang Agama Islam

    Pejuang Agama Islam7 hari yang lalu

    Semoga kita semua bisa naik haji Aamin🤲🤲

  54. berkelana

    berkelana7 hari yang lalu

    Amiin 🤲🤲

  55. agoes set

    agoes set7 hari yang lalu

    Sokdrun nyir nyir, pekok

  56. Gazzpacho

    Gazzpacho7 hari yang lalu

    Kok bisa?

  57. Juhri Yanto

    Juhri Yanto7 hari yang lalu

    Biasa presiden komonis takut rakyat nya menjalankan ibadah rukun islam jadi duitnya dibuat inprasuktur

  58. Wiji Lestari

    Wiji Lestari7 hari yang lalu

    Y rp lo jg ikut makai dan nikmati insfratuktur dasae kadeon munafak

  59. Okta SS

    Okta SS7 hari yang lalu

    Dari dana haji, sekarang pajak sembako yang mau diterapkan, Hadeuh 🤦🏻

  60. Faizah Faizah

    Faizah Faizah7 hari yang lalu

    👍👍👍

  61. Eni 2020

    Eni 20207 hari yang lalu

    Bner tuuuih ya udah kita doain aja biar pd dpt hidayah tuh semua para penjahat eh slh pejabat dibukakan mata hati nya