KEJAM, Ibu Hamil 8 Bulan di Riau Dikubur Dalam Septic Tank | AKIM tvOne

Jakarta, www.tvOnenews.com - Siti Hamidah, wanita hamil 8 bulan yang mayatnya ditemukan terkubur dalam lubang bekas galian septic tank di Kampar ternyata sudah menghilang sejak 21 Mei 2021.
Sampai akhirnya pada Selasa (8/6/2021) keberadaan korban yang tak ada rimbanya sejak bulan lalu itu diketahui.



Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  1. DINDA

    DINDA18 menit yang lalu

    begini lah hukum indonesia yg tak bisa adil nyawa ORANG hilang dgn sia2..

  2. Ana Ce a o

    Ana Ce a o17 jam yang lalu

    TV

  3. fajar eka

    fajar eka19 jam yang lalu

    ngapa apa sih si ibu kurang kumengerti 😥😥😥😥😥😥😥😥

  4. niki beauty welness

    niki beauty welnessHari Yang lalu

    Riau banyak kejahatan miris dan banyak oknum oknum pungli juga

  5. Aeni Anindita

    Aeni AninditaHari Yang lalu

    Kalo sudah tak suka sma istri lebih baik pulangkan kerumah bpknya..lagi pula blm tentu istrinya bahagia hidup sama oang macam dajjal😭

  6. Surgeon Of'Death Trafalgar D'WaterLaw

    Surgeon Of'Death Trafalgar D'WaterLawHari Yang lalu

    Astagfiraullah iblis bgt bumil 8bln bntar lg dedey lahir ko tga"y dbunuh dgn kjam gt 😡😡😡

  7. Mas Ojenk

    Mas OjenkHari Yang lalu

    Astaghfirullah...mengapa istri yg hamil dibunuh, takut membiayai hidup istri dn calon anak / mau cari istri baru. Kejamnya...

  8. Memecah Soal

    Memecah Soal2 hari yang lalu

    Begitu ya kalau Allah sudah menunjukkan. Orang meninggal dikubur tidak mengeluarkan bau. Sedangkan untuk kasus yang tidak wajar tetap saja ada bekasnya

  9. Marsih Sn

    Marsih Sn2 hari yang lalu

    Hukum mati nyawa dibayar nyawa.apalagi hamil.

  10. Anak Sabar Tapi Awas

    Anak Sabar Tapi Awas2 hari yang lalu

    Sumatra lg 😭

  11. Diah Tono

    Diah Tono3 hari yang lalu

    Sadissss

  12. hoby bergitar👍👍

    hoby bergitar👍👍3 hari yang lalu

    Kalau dah bosen sama istri janganlah sampai tega membunuh . banyak banyak istighfar ya'Allah.manusia udah sirasukin dajal.yg imannya gak kuat .pembunuhan merajalela😭😭

  13. Siti Rahma

    Siti Rahma4 hari yang lalu

    Riau knpa bnyk kasus pmbnuhn

  14. Titha Nadive

    Titha Nadive5 hari yang lalu

    24 minggu=6 bulan, bukan 8 bulan

  15. mariam Aswari

    mariam Aswari5 hari yang lalu

    Dazal sudah pda kluar nauzubilah lki mcam apa smpai stegall itu lgi hmil smpai tega d bnuh

  16. MBAK TI

    MBAK TI5 hari yang lalu

    Astaghfirullah kejam sekali Semoga keluargaku dijauhkan dari orang2 yg jahat Aamiin

  17. Miftah Mipleng

    Miftah Mipleng5 hari yang lalu

    W aja yng blm punya istri pngin punya luh udah punya lgi ngandung s buah hati malah d bunuhh..biadabb

  18. Kristina Sianturi

    Kristina Sianturi5 hari yang lalu

    Ada videonya tanpa sensor kah?

  19. Hanny Hanny

    Hanny Hanny5 hari yang lalu

    Samping rumah gw

  20. Atika Bwi

    Atika Bwi5 hari yang lalu

    Suami GILA GILA AN.. Orang gila yg beneran gak gitu aja. Dulu waktu nikah gimana??? Aslinya suami dazal

  21. Kamal Kamal

    Kamal Kamal5 hari yang lalu

    Pelaku nya hukum mati

  22. Brekele-BR 27 s

    Brekele-BR 27 s5 hari yang lalu

    Astaghfirullahal'azhim . Sungguh biadab😭

  23. Maryani Thanks

    Maryani Thanks6 hari yang lalu

    Ya Allah kejam nya perbuatanya

  24. Qulil haqqo

    Qulil haqqo6 hari yang lalu

    Hukum mati pelakunya

  25. Iyah Bima

    Iyah Bima6 hari yang lalu

    Alfatihah 🤲🤲 Smoga Alm tenang di alam sana 🤲🤲🤲 Smoga pelaku nya Di hukum seberat2 nya

  26. a abc

    a abc6 hari yang lalu

    Wahai wanita jangam assl hati di bujuk rayu laki laki yg tidak tau Agama dan Iman

  27. a abc

    a abc6 hari yang lalu

    Jangan kawin sama laki laki yang tidakbpunya Ke Imanan

  28. a abc

    a abc6 hari yang lalu

    ASTAGHFIRULLAH, SEKARANG DAJJAL UDAH MEMASIKIN HATI MANUSIA,BAJAT,HATI WAHAI WANITA PILIH LAKI LAKI YANG PUNYA KE IMANAN YG KUAT DAN.LAKI LAKI YANG TAU AGAMA.

  29. Fgh Cvh

    Fgh Cvh6 hari yang lalu

    Mudah" an Khusnul khotimah,

  30. Fgh Cvh

    Fgh Cvh5 hari yang lalu

    @Brekele-BR 27 s hem

  31. Brekele-BR 27 s

    Brekele-BR 27 s5 hari yang lalu

    Maaf Khusnul khatimah mati dlm keadaan hina artinya tuh ..

  32. itax atix

    itax atix6 hari yang lalu

    semakin kejam manusia sekarang g kayak orang2 dulu ,damai tentram sekarang banyak di mana2 denger yg g baik

  33. Bidadari Allah

    Bidadari Allah6 hari yang lalu

    Riau lagi, kampung somad

  34. Hafhiz

    Hafhiz6 hari yang lalu

    Menghilangkan nyawa 2skligus,, manusia biadap...

  35. indri jumiarti

    indri jumiarti6 hari yang lalu

    kejam

  36. Agung Adity

    Agung Adity6 hari yang lalu

    Suaminya sudah merencanakan & menciptakan kondisi : - Suami bercerita istrinya hilang - Suami buat laporan ke Polisi - Suami antar anak ke saudara dikampar - Suami suruh buat galian septic tank - Suami nampak ketakutan berkeringat dingin - Suami pergi ke Sumbar Kesimpulannya -> Jelas pelakunya adalah suaminya yang bernama Alex...., Semoga Pak Polisi segera dapat menangkap pelaku dan mengungkap kasus ini

  37. Mukliz Zarank

    Mukliz Zarank6 hari yang lalu

    Biadap tangkp dn hukum sampai modar

  38. Wijayanti Rohman

    Wijayanti Rohman6 hari yang lalu

    Jika pembunuh tidak dihukum mati maka pembunuhan akan mudah sering terjadi,buktikan(adilnya hukum islam)

  39. Aceng Iyus

    Aceng Iyus6 hari yang lalu

    Layak di hukum matii

  40. farhah maulida

    farhah maulida6 hari yang lalu

    Carilah suami yg beragama , mengamalkan agama,baca alquran ,shalat , dan dikenal keberadaan keluarganya

  41. Sudarmi Aja

    Sudarmi Aja5 hari yang lalu

    Gak jaminan suami ber agama bisa mm buat istri bahagia .. sekrg SDH bnyk contohh ..bahkan sang suami ad lh publik figur dn SE orang panutan ..gak jaminan ..

  42. Sis Wanto

    Sis Wanto6 hari yang lalu

    Tanda" kiamat udah dekat

  43. AlLojo Chanel

    AlLojo Chanel6 hari yang lalu

    Kpan Para penyiar Ini Hentikan kata Tewas

  44. Rizki Adriansyah

    Rizki Adriansyah7 hari yang lalu

    Jadi perempuan itu jaga mulut jgn sampai menyakiti hati laki2...lebih baik diam saja jgn menjawab

  45. Juni Jarot Juno

    Juni Jarot Juno4 hari yang lalu

    Semoga kamu tdak membunuh anak istrimu jika menjawab,Amiiin.

  46. Juni Jarot Juno

    Juni Jarot Juno4 hari yang lalu

    Nggeh kalo nggak diam nanti kau bunuh gitu

  47. Deni Mulyadi

    Deni Mulyadi7 hari yang lalu

    Biadab

  48. Wahyu sEno

    Wahyu sEno7 hari yang lalu

    INNALILLAHI WAINNA ilaihi roziun .semoga kita di jauhkan dari orang2 jahat amiin .

  49. Sukirno Itp

    Sukirno Itp7 hari yang lalu

    Nyawa dibalas nyawa dong...impas ...Hukum qisos

  50. Fufu Juarsih

    Fufu Juarsih7 hari yang lalu

    Semoga almarhum di terima di sisi Allah Swt Amiin

  51. Realmec3 Realmec3

    Realmec3 Realmec37 hari yang lalu

    Ya Allah apa isi Otaknya penjahat...itu... Jahanam Nya Suami ksh Tenggelamkan sj biadaaab itu

  52. ibu'e feni

    ibu'e feni7 hari yang lalu

    astagfiruaallahaladzim, innalillahi wainnailaihi rojiun.

  53. Muhammad Nurkahfi92

    Muhammad Nurkahfi927 hari yang lalu

    Innalillahi waa innailaihi rojiun. Syahid, insya Allah. Wafat husnul khatimah. Aamiin.

  54. MAKAN GEDHEN

    MAKAN GEDHEN7 hari yang lalu

    Innalilahi wainailaihi rooji'uun,,smoga Husnul khatimah aamiin

  55. nangning ninang nong

    nangning ninang nong7 hari yang lalu

    Ya allah Begitu keji

  56. Ameli Melli

    Ameli Melli7 hari yang lalu

    Tewas? Apa Gk salh tuh ngomong nya

  57. Ameli Melli

    Ameli Melli7 hari yang lalu

    Makin Hari ko makin biadab otak nya

  58. Selamat Qudrattulloh

    Selamat Qudrattulloh7 hari yang lalu

    Fitri Viola 🌹🌹🌹

  59. Fakhih Sukma

    Fakhih Sukma7 hari yang lalu

    Itu BKN mnusia tp Iblis DAJJAL hrs dhukum mati!!!

  60. Siti Komariyah

    Siti Komariyah7 hari yang lalu

    Astaqfirulloh,haladzim kasihan sang istri😭,suami kejam bgt,innalillahi wainalillahi wainalillahi rojiun semoga almarhumah masuk syurganya alloh swt,aamiinn

  61. dimas Sahputra

    dimas Sahputra7 hari yang lalu

    Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT dan semoga almarhum ikhlas dengan akhir hidupnya seperti itu amin..

  62. Pepen Ependi

    Pepen Ependi7 hari yang lalu

    Inalilahi bukan bunuh 1 nyawa tp 2 nya karna debayi yang ada d pert sudah bernyawa semoga korban d terima d sisi tuhan yang maha esa amiin

  63. dimas Sahputra

    dimas Sahputra7 hari yang lalu

    Manusia Zaman sekarang sudah melampaui batas sehingga alam murka Allah cuman memberikan peringatan saja alam muka.. maksiatnya manusia sudah merajalela

  64. Sony Jun

    Sony Jun7 hari yang lalu

    BUKAN MANUSIA TAPI IBLIS PELAKU PEMBINUHAN

  65. Alimah Ali

    Alimah Ali7 hari yang lalu

    Dihimbau para laki"kalau blm siap nikah jangan nikah njing

  66. Nila Hernila

    Nila Hernila7 hari yang lalu

    Org gila..tuh syetan berwujud manusia

  67. INDO• RBT

    INDO• RBT7 hari yang lalu

    Innalillahi wainnailaihi rooji'uun semoga Husnul Khotimah... Aamiin

  68. Monicaa Cantik

    Monicaa Cantik7 hari yang lalu

    Astaga tega bgt ya kubur

  69. Umar Oyoot

    Umar Oyoot7 hari yang lalu

    pusing mikirin biaya ngelahirin

  70. Via Arsyila Siscamuch

    Via Arsyila Siscamuch4 hari yang lalu

    Gklh,,kn istrinya Bos..mgkin suami baru ign mguasai hartanya,,iblis biadaf moga cpt trtangkap

  71. mama meme

    mama meme7 hari yang lalu

    Coba pembunuhan hukumannya mati orang mikir2 mau bunuh... lah di indonesia udh merkosa dgn keji di bunuh, cuma 15 th dan itu pun makan tidur di sel😡

  72. Ahmaddzhuhri

    Ahmaddzhuhri7 hari yang lalu

    Lebih jahat dari dajjal

  73. moris alqa

    moris alqa7 hari yang lalu

    Ah masa.. Jg ngarang lah😁

  74. the'one' spesial

    the'one' spesial7 hari yang lalu

    Lagi hamil dibuang ke Septitank ... Waadduuhh bejat amt pelakunya

  75. Wais Rahman

    Wais Rahman7 hari yang lalu

    Sungguh biadab astaghfirulloh

  76. Awan Biru Teduh

    Awan Biru Teduh7 hari yang lalu

    Katanya setahun menikah tp anak sudah besar gimana sih ini kok bingung aku.

  77. Rizki Adriansyah

    Rizki Adriansyah7 hari yang lalu

    Kamu telmi kan si ibuk itu SDH cerita mantan mertua nya... berati sudah nikah yg kedua kali

  78. Dwi asanti

    Dwi asanti7 hari yang lalu

    Mungkin almarhumah janda,maaf

  79. Abang Modar krn Jihader

    Abang Modar krn Jihader7 hari yang lalu

    Kiamat kubro semakin dekat..

  80. Diar diari

    Diar diari7 hari yang lalu

    Brutal

  81. Yani Intan

    Yani Intan7 hari yang lalu

    Ya Allah astagfirullah

  82. asril ril

    asril ril7 hari yang lalu

    😠😡😡😡😡😡😡😡🤬

  83. Asep Saepul

    Asep Saepul7 hari yang lalu

    Klu keluarga saya pelakunya ga usah dihukum Lagi, gorok aja langsung biar adil percuma dihukum jg

  84. Kwanyar Reload

    Kwanyar Reload7 hari yang lalu

    Lelaki biadab kejam banget... Smoga kelak dapat siksaan yg stimpal atas perbuatannya

  85. Amoey Anggelia

    Amoey Anggelia7 hari yang lalu

    Duuuh mba jngn bilng tewas dong mba itu manusia. Kata kata meninggal dong mba buat manusia.

  86. putra jember

    putra jember7 hari yang lalu

    Mbak pembawa berita itu dalam penempatan kalimat sudah betul karena si mati tu korban entah itu korban kecelakaan lalu lintas atau korban pembunuhan penyebutanya adalah tewas kalau meninggal itu untuk orang mati secara normal

  87. Ry And Jull's

    Ry And Jull's7 hari yang lalu

    Astagfirullah... Tega banget!! semoga almarhumah diampuni segala dosanya dan amal ibadahnya diterima Allah SWT... Aamiin... Dan semoga pelaku segera mendapat balasan dan hukumannya..Aamiin...

  88. Yanti Fitriyana

    Yanti Fitriyana7 hari yang lalu

    Astaghfirullah biadab betul nihh laki 2 jahanam bukan manusia tpi lebih dari binatang

  89. Ana Yuliana

    Ana Yuliana7 hari yang lalu

    Ya tuhan ampunilah segala dosa almarhumah terimalah amal baiknya dan tempatkanlah disurgamu .Amin

  90. Mar Ly

    Mar Ly7 hari yang lalu

    Inalilahi wainailihirojiun, smga bliou d tmpatkan d syurga brsma putranta amien, Dan smoga binatang plakunya trtangkp d d proses hukum se berat2nya,

  91. Ari Anggara

    Ari Anggara7 hari yang lalu

    Pelaku Manusia biadab ! Pantas di hukum mati !!! Kejam !!!!!!

  92. Ari Anggara

    Ari Anggara7 hari yang lalu

    Manusia biadab ! Pantas di hukum mati !!! Kejam !!!!!!

  93. Candra Sari

    Candra Sari7 hari yang lalu

    Semoga pelakunya mandul seumur hidup AMIIN

  94. T99 wnz

    T99 wnz 7 hari yang lalu

    Iblis bener nih manusia

  95. Sumarto Sumarto

    Sumarto Sumarto7 hari yang lalu

    hukum seumur hidup saja.

  96. Mapi thea

    Mapi thea7 hari yang lalu

    Hukum mati yg cocok

  97. Agi Kurniawan

    Agi Kurniawan7 hari yang lalu

    Kok tega bunuh istrinya yg mengandung anaknya sendiri

  98. Hasyifah Eva

    Hasyifah Eva7 hari yang lalu

    Astaughfirullahal 'adziim Kok tega bnget ya😭😭😭

  99. One N4rd

    One N4rd7 hari yang lalu

    Laknat kubur lagi hidup hidup di septitank

  100. Cannel Gado" ja

    Cannel Gado" ja7 hari yang lalu

    Sadiss betul,,Semoga kedua korban Ibu dan bayi,,husnul khotimah ...

  101. Bonar

    Bonar7 hari yang lalu

    Innalillahi

  102. Yanto 406 Clcp

    Yanto 406 Clcp7 hari yang lalu

    Astagfirullah hal'adzim.... Laki2 biadap iblis, terkutuk kau... Semoga utk korban almh... Diterima sgla amal ibadahnya, Aamiin

  103. Keluarga Cemara

    Keluarga Cemara7 hari yang lalu

    Suami Gendeng😭😭

  104. Iwan Gunawan

    Iwan Gunawan7 hari yang lalu

    Astaghfirulloh