Kasus Covid-19 Meningkat Tajam, Ciamis Masuk Zona Merah | Kabar Petang tvOne

Jakarta, www.tvOnenews.com - Kabupaten Ciamis dan Bandung Barat masuk ke dalam zona merah, atau daerah dengan risiko penularan COVID-19 yang tinggi. Data itu dilaporkan dalam laman Satgas COVID-19 Nasional



Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  1. Embe Endogan

    Embe Endogan5 hari yang lalu

    Pasien yang di rumah sakit itu kalo ada yg meninggal karna utusan tuhan oke bukan karna covid camkan

  2. MUHAMMAD LUTHFI ALMAULUDDI

    MUHAMMAD LUTHFI ALMAULUDDI6 hari yang lalu

    Ciamis Mana Heula ? Kota na? Urang Ciamis Leuweung Aman Wae ngan Kurang duit weh 😁

  3. Jamal Aja

    Jamal Aja7 hari yang lalu

    Ingat... Ciamis suplayer Besar 212 Suka demo ngintil sono sini jln kaki.

  4. Sri Mulyati

    Sri Mulyati7 hari yang lalu

    Bodo amat yg penting cari duwet.. Hoax

  5. ENMO FAMZ

    ENMO FAMZ7 hari yang lalu

    UDALAH GAK USAH DIPERBESAR HAL HAL BEGINI, YANG ADA ORG ORG PADA TAKUT MW BERKTIFITAS

  6. Hendrik Setiawan TV

    Hendrik Setiawan TV7 hari yang lalu

    Hoaxxx saya kmrn lulang kampung aman. Stop jangan ada berita covid... Kasihan anak sekolah belajar di rumah.

  7. TAWON

    TAWON7 hari yang lalu

    DARAEK WAE DI BOBODO KU REZIM...PUGUH MAH BENGEK..DI COVID KEUN...MIH ANGGARAN TI WHO CAIR CAIR...MIH PKI BEBAS GERILYA ...WASPADA UMAT ISLAM... CORONA JADI ALAT PROPAGANDA ⚑ DOANG.😎

  8. Dzikra Al Hafiz

    Dzikra Al Hafiz7 hari yang lalu

    Leuweung aman

  9. Diar diari

    Diar diari7 hari yang lalu

    Ayena Nu percaya k si covid: meren ngahaja nagara ngarah beuki balangsak euy,...hutang nagara beuki gede ,,phk edan" nan, nu nganggur gs kacida lobana , neangan gawe gs hararese Nu te percaya k si covid: mren ayena mah maskerna gs diparake prokes jg sajabanaπŸ€”

  10. Yeti Nurhayati

    Yeti Nurhayati7 hari yang lalu

    suami aku baru keluar rawat inap di RSUD CIAMIS ,,amn amn ajh ga ada apa apa ko .,biasa di ada adain

  11. Rudi dadok

    Rudi dadok7 hari yang lalu

    Godokkk teross

  12. zeroTOzero Pangkalpinang

    zeroTOzero Pangkalpinang7 hari yang lalu

    Zona merah,.

  13. Khanza Nabilla

    Khanza Nabilla7 hari yang lalu

    Zona merah Aya anu modar teu? Kalo masih aman BKN zona merah xxxxxx

  14. Budi Kusumah

    Budi Kusumah7 hari yang lalu

    Akhir nya ciamis masuk TV lagi..

  15. yusuf bali87

    yusuf bali877 hari yang lalu

    Hutan amazona hijau πŸ˜€

  16. Erry Nugraha

    Erry Nugraha7 hari yang lalu

    Dicarek mudik tapi baraong, maksakeun uih. Ayeuna tos kieu, pasti hanjakal (

  17. miss tikus

    miss tikus7 hari yang lalu

    Pantes, emang udah banyak yang abai dengan prokes di daerah sini. Belum lagi banyaknya yang mudik sedikit banyak bawa pengaruh. Aku orang Ciamis btw

  18. Tien Sah

    Tien Sah7 hari yang lalu

    Kakaren lebaran nya virus Covid. Serba salah .dilarang mudik salah.di bebasin salah. Ini mah bener memerlukan kesadaran masing2. Karena walau sendirinya kena akan menyebabkan kerugian orang lain bahkan merugikan negara. Semoga cepat berakhir. Semua se dunia juga udah lelah dengan ada nya Covid.

  19. Gedhang Goreng

    Gedhang Goreng7 hari yang lalu

    Meroket

  20. Imam Miftahudin

    Imam Miftahudin7 hari yang lalu

    Tajam kemana ini?

  21. Abdul Husain

    Abdul Husain7 hari yang lalu

    Saya mau kasih informasi bahwa telah meninggal dunia wakil Bupati kepulauan Sangihe didalam pesawat saat transit dari Makassar ke Manado

  22. MUHAMAD.RIDWAN ASEGAP

    MUHAMAD.RIDWAN ASEGAP7 hari yang lalu

    Semoga kita selalu di berikan kesehatan jasmani dan rohani buat semuanya tetap patuhi protokol kesehatan jangan lupa 3m nya