Kapitra Ampera: Kalau Dia Tidak Punya Kewenangan Jangan Tegakkan Hukum dengan Melanggar Hukum

Jakarta, www.tvOnenews.com - Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menolak menghadiri panggilan Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM).
Pemanggilan itu terkait laporan para pegawai KPK yang menyebut adanya dugaan pelanggaran HAM dalam tes wawasan kebangsaan (TWK) yang berujung diberhentikannya 51 pegawai KPK.
Ketidakhadiran Ketua KPK Firli Bahuri Cs, memicu munculnya reaksi ramai. Beragam statemen muncul dari berbagai kalangan.



Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  1. Peter Nick Zaal

    Peter Nick ZaalHari Yang lalu

    KPK yang di panggil Kom HAM malhan Kapitra yang ribut dan bela !??! ada apa ya !?

  2. Made Dwipayana

    Made DwipayanaHari Yang lalu

    Saya ngelamar kerja tidak diterima kerja, mau lapor kekomnasham hehe

  3. mailoa noken

    mailoa noken2 hari yang lalu

    Bener pak kapitra, komnas kemana di kasus2 poso,dan papua

  4. diana wati

    diana wati3 hari yang lalu

    Komnas ham kyknya lagi kempes dompetnya makanya teriaknya kenceng...suka ngurusin yg bukan ranahnya

  5. Stevanus Malaihollo08

    Stevanus Malaihollo084 hari yang lalu

    Komnas ham urus saja pelanggaran ham berat di Poso dan Papua.

  6. radex 99

    radex 994 hari yang lalu

    Ya gitah lah........ Kalau orang salah pasti takut./ngumpet. Tp kalau dia merasa tidak bersalah pasti dia akan selalu ada buat dimintai keterangan.... Makanya sulit cari pejabat yg jujur Hampir mustahilla....

  7. dimas arga

    dimas arga4 hari yang lalu

    Tahun lalu saya gak lulus cpns,apa harus melaporkan ke KOMNASHAM..??? Bukan kah KOMNASHAM menangani yang namanya pelanggaran hak asasi berat.apa mgkin komnasham lupa akan tugasnya...???

  8. Rina Mariz

    Rina Mariz4 hari yang lalu

    Ktrangan kapitra jauh panggang dari api loyo

  9. Boya Boy

    Boya Boy4 hari yang lalu

    Gorengan yg dimulai oleh yg suka gaduh .

  10. Ian Supriyanto Ian

    Ian Supriyanto Ian4 hari yang lalu

    Saya setiap kalau kapitra keluar dan debat ,rasanya pingin berakun mukanya dia.

  11. Christine Henry Simarmata

    Christine Henry Simarmata4 hari yang lalu

    Komnas ham itu mahluk apa ya ???

  12. cang Rizal

    cang Rizal4 hari yang lalu

    Kapitra itukan dri partainya terkorup maka nya ia dukung ktua kpk

  13. Gema Bestari

    Gema Bestari5 hari yang lalu

    Mantab Kapitra. Pinter omong walaupun kosong

  14. A M

    A M5 hari yang lalu

    Heran ya ko komnasham mau2nya diadu domba sama nopel cs, bg saya komnasham pengcut tdk brani tangani kasus ham di papua dan poso, braninya cuma tangani kasus receh seperti tdk lulus TWK 😂😂😂 pelanggaran ham nya dimna ya? Ini sma aja klo komnasham lagi membela kumpulan org2 dungu yg tdk tau tentang wawasan kebangsaan... Klo kya gini mending bubar aja ne komnasham buang2 anggaran aja klo lakukan tugas yg tdk ada manfaatnya sma skali. Tuh banyak keluarga korban pembantaian dipapua dan poso yg menderita bukannya dibantu malah sibuk bela kumpulan org2 dungu kya nopel cs ini...bikin malu aja.

  15. Donal Gabe

    Donal Gabe5 hari yang lalu

    Kalau nggak lulus ya mestinya sadar diri dong......

  16. Angkasa Satrio

    Angkasa Satrio5 hari yang lalu

    HENTIKAN ASAP IBLISMU KAPITRA KU...

  17. Indra Anindhito

    Indra Anindhito5 hari yang lalu

    Yang gencar melemahkan KPK kok dari partai banteng ya??

  18. F Y

    F Y5 hari yang lalu

    Woi Kapitra, gak usah takut sama Komnas HAM... Cukup takut aja sama yang ciptain lo dari tanah... 😂

  19. Lily Salindry

    Lily Salindry6 hari yang lalu

    Aku setuju sma pak kapitra

  20. Ko Bipang

    Ko Bipang6 hari yang lalu

    Nyerocos saja Kapitra, padahal sdh dibatasi oleh Host…

  21. batu baraa

    batu baraa6 hari yang lalu

    anggota dpr beralih menjadi jubir pemerintah.

  22. Hendra Azzam

    Hendra Azzam6 hari yang lalu

    Yang saya tau ingin jd ASN di indonesia..bkan masalah testnya..tp seberapa basar punya uangnya.tiga D bukti otentik..bulsit dgn test2🤣🤣😓

  23. SAHID BERKICAU

    SAHID BERKICAU6 hari yang lalu

    Hadir nyimak lur...👍🏻

  24. Ajhie Bunga Hitam

    Ajhie Bunga Hitam6 hari yang lalu

    Pantesan aja SI KAPITRA gak di Butuhin lagi sama Habib Rizieq , Mulutnya itulohhh....hahaaha Kenalpot RX-KING juga kalah

  25. Ams Smb

    Ams Smb6 hari yang lalu

    Katanya si firli pernah melanggar kode etik, pakai pesawat, ketemu pengurus partai. Kok ngga dipecat ya...?????

  26. Rustam Anna

    Rustam Anna6 hari yang lalu

    Memang selama ini komnas ham kurang fer ya. Coba ada pembunuhan sekeluarga, rumahnya dibakar, ada pembunuhan di papua pekerja jembatan, dan kasus lainya seakan ham diam seribu bahasa.

  27. Ams Smb

    Ams Smb6 hari yang lalu

    Haiiiiii kampmriiiittttt....... Yg diduga salah itu prosedur TWK...... Semua yg mengkritik dibilang tdk pancasilais. takut dibongkar.... Maju terus KOMNAS HAM, KOMNAS PEREMPUAN, ICW, bang Anam, bang Saor, semua pegawaiKPK. kapmpriiiittttt!!!!!! kampriiiiittt....

  28. Bams Srikuntjoro

    Bams Srikuntjoro6 hari yang lalu

    Aku melamar kerja ga lolos test, aku mau lapor ke komnasham

  29. Mozza Mozes

    Mozza Mozes6 hari yang lalu

    Betul kapitra

  30. Rani Marvina

    Rani Marvina7 hari yang lalu

    TVone ga kepikiran narsum lain? kapitra muluuu...mending mutu

  31. Deni Bow Story

    Deni Bow Story7 hari yang lalu

    Terbalik guooblog, Kalo punya kewenangan hukum itu jangan disalahgunakan....

  32. Johan Turnip

    Johan Turnip7 hari yang lalu

    Emrus sihombing mantap,"sebut siapa yg ada di belakang firli,, kalau tidak berani nyebut berarti anda juga penakut"

  33. Rudy Colorado

    Rudy Colorado7 hari yang lalu

    Kapitroo lo sadar ngak mau colan anggota dpr tak ada yng milih loooooo

  34. N.K Siman

    N.K Siman7 hari yang lalu

    Halooo kapitra, yg bikin gaduh itu kamu2 juga tuh yg membuat... Semakin kau menjelaskan semakin jelas kau kenyang di buat majikanmu...

  35. Ivanulamin Ivanulamin

    Ivanulamin Ivanulamin7 hari yang lalu

    Yg raja korupsi partai mana ya...?

  36. Hartono Rachmadi

    Hartono Rachmadi6 hari yang lalu

    @Firman Manurung PDIP Kale... bansos indomie saja disikat

  37. Firman Manurung

    Firman Manurung6 hari yang lalu

    Demokat

  38. gua baenget

    gua baenget7 hari yang lalu

    Di pecat gak mau ...pingin jadi karyawan Abadi.

  39. Doni Evergreen

    Doni Evergreen7 hari yang lalu

    Hahahha sihombim dan kapitra wkwkwkekeke,...... Saya harap kapitra buat tv sendiri dan ngomong aja sendiri.

  40. Mahmood Jatem

    Mahmood Jatem7 hari yang lalu

    Si pitra pinter tapi ngomongnya ky anak Cecil.

  41. Fairus Amirah

    Fairus Amirah7 hari yang lalu

    Masih bisa molat molet gpp...

  42. Indra Guna

    Indra Guna7 hari yang lalu

    Kapitra contoh komentar yg absurd

  43. monica dhea

    monica dhea7 hari yang lalu

    Maju terus KPK..jangan gentar...basmi terus para koruptor pencuri uang rakyat....

  44. Semuel Soengjadi

    Semuel Soengjadi7 hari yang lalu

    Siapa si botak ini lucu statement nya ,

  45. Hamba Allah

    Hamba Allah7 hari yang lalu

    Kapitra smaa emrus nih sama sama otak cetek mental ajg

  46. Siregar dermawan Ucok

    Siregar dermawan Ucok7 hari yang lalu

    Kapitra ngomong ga usah kesana kemari,masalhnya soal 75 orang anggota kpk yg dipecat..ga usah dialih2kan,suruh aj ketua kpk menuhi panggilan komnas ham..

  47. Mas Matasro

    Mas Matasro7 hari yang lalu

    walaupun semua pd gontok2an......novel cs ttp,,,,,keluar dr KPK.....BAUNYA udh tercium busuk

  48. ardygumi line

    ardygumi line7 hari yang lalu

    si kapitra ini mulai framing negatif utk komnasham...

  49. Aksa mana Karutung

    Aksa mana Karutung7 hari yang lalu

    @irwan syahroni tidak salah , tapi berpendapatlah sesuai fakta, kalaupun itu bukan fakta, setidaknya ditulis ini opini pribadi, bukan berdasarkan data dan fakta.

  50. Aksa mana Karutung

    Aksa mana Karutung7 hari yang lalu

    @Arwanda dwi akun buzzer pala bapak lo! Lu itu yg sebenarnya buzzer nopel

  51. Arwanda dwi

    Arwanda dwi7 hari yang lalu

    @irwan syahroni akun buzzer tuh😂

  52. irwan syahroni

    irwan syahroni7 hari yang lalu

    @Aksa mana Karutung mas mau nanya , salah ya kalau netizen mengkritik, berpendapat?

  53. Aksa mana Karutung

    Aksa mana Karutung7 hari yang lalu

    Bukan framing blok, tapi emang kenyataan, di poso komnas ham hanya bergerak awal doang tanpa ada finishing, lah coba kalau ormas illegal dan nopel langsung gerak sampe tuntas, mulut itu bro kalau bicara harus sesuai fakta

  54. Muharom Dian

    Muharom Dian7 hari yang lalu

    tv.one.sarana.yg.g.jenius.unfang.org.yg.g.pya.moral

  55. Topar D'Munt

    Topar D'Munt7 hari yang lalu

    Emrus mulai mencari panggung..beralih jadi pengamat politik dan berbicara hukum.

  56. Manusia Komputer

    Manusia Komputer7 hari yang lalu

    Calon komisaris kali🤣

  57. twoarethe Redvios

    twoarethe Redvios7 hari yang lalu

    Mulai detik ini. Komnas ham jadi sasaran tembak kpk. Hati2 mengelola anggaran.

  58. Erwin Win

    Erwin Win7 hari yang lalu

    Kapitra ngomong apaan sih,,Partatai korup

  59. Aksa mana Karutung

    Aksa mana Karutung7 hari yang lalu

    Semua partai ya korup, coba sebutkan partai yg gak korup

  60. Andi Lubis

    Andi Lubis7 hari yang lalu

    Kapitra dan kawan2 makin menjadi jadi semenjak bung rocky gerung tak pernah di undang lagi untuk menjadi narasumber dan membahas permsalahn2 yg terjadi' No rocky no party'

  61. Hammer Shark

    Hammer Shark7 hari yang lalu

    Yang jelas setiap insan maupun kelompok punya tujuan.terkadang tujuannya berusaha di bela mati Matian tak perduli itu salah apa benar.jadi kayaknya Ndak ada yang bisa di percaya . Dari ucapannya Bang Kapitra Ampera menyimpulkan bahwa Komnas HAM masih pilih pilih kasus atau belum sempat menangani kasus kasus seperti di poso.pengeboman gereja.pembantaian di Papua yang jelas jelas hak asasi manusia di langgar.dan sekarang Komnas ham menangani kasus yang sedang viral.dan akhirnya ikut viral jadinya.

  62. agi achmad fauzi

    agi achmad fauzi7 hari yang lalu

    Tugasnya mereka memang kelihatannya memperkeruh, kemarin membenturkan kpk dengan pegawai yg tak lolos, sekarang seakan² membenturkan kpk dngn komnas ham Seakan mengadu domba.. hadeuh

  63. David Wm

    David Wm7 hari yang lalu

    KomNasHam , , , TUPOKSI anda AMAT SANGAT BANYAK yg perlu diurus,😅😆😂KOK YA GENIT n CENTIL urus INTERNAL LEMBAGA LAIN😂😅😆😂😆

  64. David Wm

    David Wm7 hari yang lalu

    HAK ORANG BERIBADAH di rumah ibadah di Jombang bln lalu DITUTUP oleh kelompok INTOLERAN , , , KOK YA GAK DIURUS KomNasHam ? 😂😅😆😂KomNasHam LAGI AMNESIA YA ?😂😅😆😂😅😆😂

  65. David Wm

    David Wm7 hari yang lalu

    PEMBANTAIAN WARGA POSO beberapa waktu lalu oleh KELOMPOK TERORIS kok ya TIDAK DIURUS KomNasHam ? 😂😅😆😂😅Komnas LAGI NGOROK YA 😂😅😆😅😂

  66. Muhammad Rifky

    Muhammad Rifky7 hari yang lalu

    Ormas suku perang am ormas suku...konflik agama..ham mau campur tangan.. Mengadili.. Jd hancur negara ini.

  67. David Wm

    David Wm7 hari yang lalu

    Emang KOMNASHAM punya tupoksi urus MASALAH PEGAWAI LEMBAGA lain ? 😂😅😆😅😂

  68. Dani Nur

    Dani Nur7 hari yang lalu

    Ya ada lah, belajar lagi lah, klo km buang air besar saja dirumahmu sendiri dilarang sama tetangga silahkan lapor ke komnasham, kok lelet banget sih

  69. David Wm

    David Wm7 hari yang lalu

    KOMNASHAM memang punya TUPOKSI ut urus INTERNAL LEMBAGA LAIN ? , , , 😂😅😆

  70. David Wm

    David Wm7 hari yang lalu

    sejatinya STAF KPK tiap 1 tahun DITINJAU ULANG, DIUJI ULANG wawasan kebangsaannya, profesionalitasnya n kearifannya, kesetiaannya kpd PANCASILA, UUD'45, NKRI, BHINEKA TUNGGAL IKA

  71. Sumarjo 07

    Sumarjo 077 hari yang lalu

    Ko seperti ini ya pak kspitra

  72. David Wm

    David Wm7 hari yang lalu

    SAATNYA 75 ORANG GAGAL TWK KPK DIGANTI dengan GENERASI BARU yg BERINTEGRITAS, CERDAS, BERWAWASAN KEBANGSAAN yg LUHUR n BIJAK

  73. Pukreng 21

    Pukreng 216 hari yang lalu

    Knapa?

  74. David Wm

    David Wm7 hari yang lalu

    TWK KPK sangat SUKSES , karena 95% (1270 orang) pegawai KPK LOLOS , dan 5 % (75 orang ) pegawai KPK yg GAGAL

  75. Muhammad Rifky

    Muhammad Rifky7 hari yang lalu

    Q cuman mau blng kapitra bela firli sampe lupa ingatan.. Ngomongnya blunder

  76. David Wm

    David Wm7 hari yang lalu

    ORANG GAGAL tidak terima KEGAGALAN ini yg ANEH , TIDAK LEGAWA atas KEGAGALANNYA

  77. Pukreng 21

    Pukreng 216 hari yang lalu

    Gagal nya gagal kek mana weh? Wkwk Inikan alih status Bukan penerimaan pegawai baru Hadehh Justru ini masalah korupsi lo Harus org yg berpengalaman yg menghadapi korupsi Lagi ditugaskan buat nyidik target Malah di nonaktifkan Kan gak jadi menyidik terduga koruptor Wkwk logika sederhana anda mau melindungi koruptor ya? Yang rugi rakyat indonesia sendiri sih

  78. Faisal Faisal

    Faisal Faisal7 hari yang lalu

    Tepat nya d gagalkan Tllu bnyak koruptor dr partai terkorup Seindonesia oleh klompok 75 ini Wajar

  79. Dede Kurniawan

    Dede Kurniawan7 hari yang lalu

    YANG COCOK KOMNASHAM DI BUBARKAN MANA SUARA KOMNASHAM TENTANG POSO DAN PAPUA???? KOMNASHAM TIDAK ADA GUNANYA BIKIN HABIS ANGGARAN SAJA.

  80. Manusia Komputer

    Manusia Komputer7 hari yang lalu

    Ga jelas omongan lu kaum buzzer

  81. David Wm

    David Wm7 hari yang lalu

    ORANG GAGAL TWK KPK itu WAJAR , , , ORANG SUKSES LOLOS TWK itu WAJAR, seperti TES TES KEPEGAWAIAN, TES MASUK UNIV , SMA , SMP dll

  82. David Wm

    David Wm7 hari yang lalu

    URUSAN INTERNAL KPK itu domain KPK sendiri , LEMBAGA dilarang GENIT n MERECOKI

  83. Faisal Faisal

    Faisal Faisal7 hari yang lalu

    Yg bikin soal twK itu mmg nya KPK?BKN lembaga lain?

  84. kate no

    kate no7 hari yang lalu

    Komnasham anti pancasila

  85. Kipoy 92

    Kipoy 927 hari yang lalu

    Yg bikin gaduh ya kapitra

  86. Mr jaka Famely

    Mr jaka Famely7 hari yang lalu

    Yg masyarakat tanda tanya ...... Kenapa semua yg memegang kasus besar korupsi yg d eksekusi dr KPK bung kapitra....Ngomong seenak jidaknya sendiri....kami sebagai rakyat jelata paham dgan semua it kampret......

  87. Aksa mana Karutung

    Aksa mana Karutung7 hari yang lalu

    Eh bodoh, belajar dulu sana, megang kasus besar bukan berarti dia sendirian yg kerja, dia hanya kepala yg menugaskan anggotanya, jadi kamu pikir cuma mereka yg nangani kasus besar? Banyak baca berita broh, biar lu tau dari 1200 yg lolos, lebih banyak yg nangani kasus besar

  88. Hasan kurniawan

    Hasan kurniawan7 hari yang lalu

    Novel di lantik bohong bohongan saja, biar dia girang

  89. Sanggammuda

    Sanggammuda7 hari yang lalu

    Semua politisi pdip membela pirli dan inilah ahir kepercayaan masyarakat terhadap partai pdip

  90. Muhammad Rifky

    Muhammad Rifky7 hari yang lalu

    Hati2 klo pilih wakil rakyat dr pdip.. Bnyk petugas partai pdip yg jd dpr dan kepala daerah yg menghianati rakyat dan negara.. Ad petugas partai yg baik beberapa orng termasuk jokowi.. Tp gk bs berbuat bnyk berantas korupsi..karna partainya sendiri yg bnyk korupsi. Dan mereka petugas partai yg baik sprti jokowi ganjar bu risma..klo gk itut dngn keputusan partai.. Kebijakan partai yg gk berfihak pd rakyat.. Maka pasti di kluarkan.. Sprti pak jokowi..sblm jd presiden jokowi pasti nurut appun yg di kalukan megawati. Klo gk nurut pasti di ungkit jasa megawati dan jasa pdip menjadikan jokowi jd presiden. Buat ketum dan pdi p partai itu nomor 1 berdiri di atas kepentingan negara dan rakyat

  91. Harris

    Harris7 hari yang lalu

    Om Kapitra jilat teroooss..!! Siapa tau dapat jatah kyk Abdee Slank.

  92. Adrian Syah

    Adrian Syah7 hari yang lalu

    Korupsi pembunuh paling kejam

  93. ip oel

    ip oel7 hari yang lalu

    Dari kmaren gw penasaran sama pin yang bentuknya mirip salib yang dipake sama kapitra, itu lambang apa ya?

  94. Rudianto Anto

    Rudianto Anto7 hari yang lalu

    Bubarkan saja ut komnas HAM karna saya nilai biar orang menghina katanya hak asasi ini semua lah meruntuhkan ajaran islam dan bisa runtuhkan negara yg damai ini

  95. Bagong gentolet

    Bagong gentolet7 hari yang lalu

    *WEDUS SIHOMBRENG CONGORMU CUAN CUAN CUX*

  96. Jugi Handoko

    Jugi Handoko7 hari yang lalu

    95.000 asn fiktif di gaji awak capek kerja bayar pajak uang nya di makan koruptor

  97. Sidiq Gusasi

    Sidiq Gusasi7 hari yang lalu

    politisi kalo bicara hukum PASTI sarat kepentingan!!!

  98. Aksa mana Karutung

    Aksa mana Karutung7 hari yang lalu

    Sama kaya novel, mati2an gak mau dipecat PASTI SARAT DAN KEPENTINGAN!!!!!

  99. Herman H

    Herman H7 hari yang lalu

    Nanti anak sekolah ga naik kelas lapor komnas HAM jg dah

  100. Ilham Nugraha

    Ilham Nugraha7 hari yang lalu

    Kafir-ta argumennya kayak anak SMP.. Terlalu cetek narasi nya.. 🤣🤣🤣 analoginya sangat rendah dan tidak bisa di bandingkan.. Calon PNS dengan pegawai KPK yg sudah berpengalaman dan berjasa.. 😁

  101. Aksa mana Karutung

    Aksa mana Karutung7 hari yang lalu

    Heleh berjasa apaan, sarang burung walet berjasa buat nopel??

  102. Nasrul Kohar

    Nasrul Kohar7 hari yang lalu

    Biarkan saja kale orang melapor, hak orang. Komnas HAM pasti tahu mana yg bisa ditindaklajuti dan tdk. Kapitra pintar hanya tdk ada hidayah pd nya. Kasian...

  103. agni

    agni7 hari yang lalu

    Melakukan sesuatu apa ?.melindungi koripsi ? Hahahaha kalah debat ngegas lagi ...

  104. agni

    agni6 hari yang lalu

    @Aksa mana Karutung buktinya buronan kpk hasim masiku masih berkiriaran ...itu tanda nya masih lemah Tes kebangsaan aja bikin haduh masa pilih alquran atau pancacila.....jelas lah alquran firman Alloh swt ....

  105. Aksa mana Karutung

    Aksa mana Karutung7 hari yang lalu

    @agni berwiba dari segi mana? Coba jelaskan. Kalau mau bicara kpk jangan kamu hanya melihat dari permasalahan yg baru baru ini aja. Tapi kamu harus juga baca kisruh kpk yg mulai dulu. Biar kamu paham. Gak ada namannya baca buku langsung akhirnya saja, pasti ada awalnya, ada proses nya kenapa sampai begini.

  106. agni

    agni7 hari yang lalu

    @Aksa mana Karutung intinya kpk lemah kehilangan wibawa

  107. Aksa mana Karutung

    Aksa mana Karutung7 hari yang lalu

    Melindungin korupsi apaan broh? Kamu tau sehabis nopel dkk tidak bertugas, ada kasus korupsi pengadaan tanah di jakarta yg di tangkap ,

  108. darma freddy

    darma freddy7 hari yang lalu

    Kapitra statement nya ngawur semua..ampun gusti

  109. S. anwar

    S. anwar7 hari yang lalu

    Kapak adalah PDIP

  110. Adi nst

    Adi nst7 hari yang lalu

    Si fitra ini wajar lah dia bela kpk kan dia dari elit politik pdip yg isinya semua koruptor alias rampok

  111. MR .parmin

    MR .parmin7 hari yang lalu

    Cemen

  112. Uzi Ahmad

    Uzi Ahmad7 hari yang lalu

    Lay emrus.. kan udah di sebut MENPAN . TWK , nya biasa , proses nya yg di duga melanggar ham ... lay .... Bro kapitra , anda tu beretorika . Di mata najwa anda bilang sudah punya data rekaman TWK , tanggungjawab bro

  113. Ruslan AG

    Ruslan AG7 hari yang lalu

    Kapitra seperti jubir para oknum yamg ingin melemahkan kpk wkwkwk

  114. Aksa mana Karutung

    Aksa mana Karutung7 hari yang lalu

    @Muhammad Rifky JANGAN NGOMG KEADILAN KALAU KELAKUAN DAN MULUT KOTOR!

  115. Aksa mana Karutung

    Aksa mana Karutung7 hari yang lalu

    @Muhammad Rifky heleh taikucing sok pinter, ngomg karna kebencian beda bro sama ngomg dengan fakta, semua partai emang dasarnya korup, tapi asalah kalian tau yg korup bukan partai tapi anggota, semua anggota dari partai manapun ya pernah korup, gausah framing jahat ke PDIP terus, dasar antek ormas illegal

  116. Muhammad Rifky

    Muhammad Rifky7 hari yang lalu

    Sangat jelas dpr dr partai pdi p. .di undang jd nara sumber bahas mslh kpk saat ini..mereka jd orng barbar getol bnget bela koruptor.. Jangan ngomong undang2 ..klo mulut tangan dan hati kotor

  117. Munzir Zirin

    Munzir Zirin7 hari yang lalu

    Kaptra Mempertajam papua,ada profosal ndk. meperjuangkn reprendum timor timur .

  118. Nelly Plg

    Nelly Plg7 hari yang lalu

    Kpitra klau tes awal gk ada orang yg melapor gk lulus..skr ini pengalihan status..kapitra kmu itu pengamat bukan bela sana bela sini hahaaa😀😀😀

  119. Muhammad Rifky

    Muhammad Rifky7 hari yang lalu

    Itulah penjilat.. Gk peduli salah benar.. Salahpun di bela.. Yg penting dia dpt jabatan posisi aman

  120. Eka Tjahjanto

    Eka Tjahjanto7 hari yang lalu

    Sandiwara apa lagi yang buat oleh rezim ini, rezim sedang membuat episode Komnas HAM dan KPK. Komnas HAM dan KPK itu 11 : 12, kalian mau tipu rakyat lagi dng sandiwara ini.

  121. pirton sitorus

    pirton sitorus7 hari yang lalu

    Saya salut dgn Nopel yg cepan mempengaruhi semua antara lain ,PGI dan Komnashan yg begitu menerima ,apa komnasham masih ingat kasus sarang WALET BENGKULU. dimana Komnashan ketika itu ???.

  122. Gema Bestari

    Gema Bestari5 hari yang lalu

    Laporkan aja bos kl ngerti. Jgn omong kosong

  123. Sidiq Salahudin

    Sidiq Salahudin7 hari yang lalu

    Bom waktu...meledak di kamarmu...!!

  124. Ejek Channel jayhong

    Ejek Channel jayhong7 hari yang lalu

    👀👂👂👂👂

  125. Rina Wati

    Rina Wati7 hari yang lalu

    Suka suka kalian lah....semoga di catat sejarah...toh nanti mati juga...bikin perut mules...

  126. Jojo Kaliwungu

    Jojo Kaliwungu7 hari yang lalu

    Bubarkan Komnasham adalah langkah terbaik tuk ngurangi anggaran dan mengurangi gehaduhan slama ini

  127. Adi Wibowo GMP

    Adi Wibowo GMP7 hari yang lalu

    Kapitra jgn merasa ahli sendiri, banyak ahli ahli yg lain yg jujur dan bijak

  128. Juanda persero

    Juanda persero7 hari yang lalu

    Kelentit siapa di jilat si ampere lidahnya tebal kali

  129. Ebe Firmansyah

    Ebe Firmansyah7 hari yang lalu

    Ikutin test lagi pak emrus, sekarang di jam in lulus