Jenderal Gatot Nurmantyo "Buka-Bukaan" Soal Alutsista | Kabar Petang Pilihan tvOne

Jakarta, www.tvOnenews.com - Jenderal Gatot Buka-bukaan Mafia Alutsista Ada, tapi Gak Diapa-apain, Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo mengakui adanya mafia pengadaan alat utama sistem senjata (alutsista) TNI yang mengarah pada dugaan perbuatan korupsi. Namun, Gatot melihat para mafia alutsista ini juga aman karena tak diproses secara hukum.



Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  1. Jay Ferdas

    Jay Ferdas5 jam yang lalu

    Mantan jenderal,tapi terpapar KADRUN 😭 menyedihkan

  2. Titi Nurhayati

    Titi Nurhayati17 jam yang lalu

    P gatot nurmantio bisa maju jadi persidenmasuk ramalan jaya baya

  3. Wasem ooden

    Wasem ooden22 jam yang lalu

    Mungkin pengamat militer di tunggangi kepentingan politik yg selalu menyudutkan pemerintah.

  4. D Production

    D ProductionHari Yang lalu

    30 tahun ke depan tidak akan ada ancaman perang ??? Waduhh ilmu kira " lagi...?

  5. Murni Panjaitan

    Murni PanjaitanHari Yang lalu

    Kecil kalau di gunakan yang benar besar x kalau mau di korupsi

  6. Om Glendoh

    Om GlendohHari Yang lalu

    Khusus.. terkait memanasnya ZEE-LNU (LCS) Indonesia asal mau dan pintar memainkan peranan. Sesungguhnya Indonesia mempunyai GEOPOLITIK yang sangat strategis. Namun itu semua tidak akan menjadi apapun, jika pemangku kepentingan hanya mencari aman jabatannya dan tidak mau mengambil keputusan yang BERANI. Dulu kita punya IDEALISME, negara kita mengambil posisi di politik BEBAS AKTIF. Tapi menurut saya itu sudah tidak lagi RELEVAN untuk saat ini. Nyatanya, kemampuan kita (teknologi PERANG) Sangat tertinggal jauh di bandingkan negara-negara yang ikut berkoalisi dengan blok TIMUR ataupun blok BARAT. Apalagi soal pengadaan ALUTSISTA. Klo beli, udah di kangkangin sama Broker/Mafia. Klo bikin.. Boro2 Ikut program KAI (KorSeL) ajja cuma nebeng. Alias bukan ikut serta menjadi pemeran utama. Pokoknya, sangatlah kompleks.. masalah yang ada di negeri ini. Apapun jalurnya.. semua udah terjerat gurita para KORUPTOR. Baik kita akui ataupun tidak.. di negeri kita ini sudah seolah menjadi sesuatu yang wajar jika ada alokasi anggaran, pasti Para koruptor sudah pada ikut ancang-ancang dan cari celah demi bisa ikut ambil bagian (KORUPSI) Monggo silahkan di tanggapi komentar saya.. Komentar yang sehat tanpa harus menghujat jika memang kita tak sepaham. Terimakasih...🙏🙏🙏

  7. Efendi Alcantara

    Efendi AlcantaraHari Yang lalu

    mantap pak panglima ayo kita dukung pertahanan dulu

  8. Khalifa Mora Siregar

    Khalifa Mora SiregarHari Yang lalu

    sy setuju beli alutsista secangih2 nya,, semahal2 nya... setelah beli ,,, moncongkan rudal, pesawat tempur, kapal perang, tank , roket , lalu BIDIK KORUPTOR ,, DUAARRR..... insya allah indonesia bangkit dan maju

  9. Bagus Enggalzz

    Bagus EnggalzzHari Yang lalu

    Seharusnya waktu isu tsb muncul, pak gatot langsung ngomong saja ke publik biar kpk disaat itu juga merasa tertekan untuk mengusutnya... itu waktu kpk masih belum diganti ketuanya ya?

  10. Dixie komisi

    Dixie komisiHari Yang lalu

    Semoga TNI jaya selalu, dan salah satu yang terbaik di Asia, dan masuk kekuatan militer 10 besar dunia

  11. Aris Aries

    Aris AriesHari Yang lalu

    Udah lah RI gk perlu gede" an anggaran .benahin dulu itu pengelola anggaran bener gk .klo gk ada yg korupsi .. Biarpun ribuan triliunan anggaran tapi yg ngelola korup .ya cuma bisa beli becak

  12. Priya Dewa

    Priya DewaHari Yang lalu

    Dengerin perintah pk. Presiden kpd pk gatot....ungkap...tp knp...apa apa sllu menyalahkan pk jokowi.. Menfitnah pk jokowi dll...

  13. Yusuf

    YusufHari Yang lalu

    Gatot ga pernah diusung ya😁

  14. SPIDOL 188

    SPIDOL 188Hari Yang lalu

    tv kok ga ada berita laen,,LOL...alusista kan termasuk rahasia negara...ngapain di tanyain,,

  15. bng 92

    bng 922 hari yang lalu

    Itu Jenderal AU Tersangka Kasus Helikopter aja ga lanjut2 sampe sekarang sejak pak gatot pensiun.

  16. Ratna Nilamsari

    Ratna NilamsariHari Yang lalu

    KPK-nya Novel Baswedan.makanya mandul

  17. Pepen Markshen

    Pepen Markshen2 hari yang lalu

    Jadikan RI 1.duetkan dgn pak Ridwan Kamil...ingsa Allah Rakyat Bdg mendukungmu....hiduup!! kAMI...👍⭐⭐⭐⭐

  18. Sang Legenda

    Sang Legenda2 hari yang lalu

    Doa yg terbaik ajalah buat indonesia, semoga ALLAH melindungi bumi pertiwi ini dari segala ancaman, sekarang sulit menemukan orang jujur untuk bisa di percaya,

  19. Sultan Muda

    Sultan Muda2 hari yang lalu

    Tambah lagi dananya

  20. Sultan Muda

    Sultan Muda2 hari yang lalu

    NKRI harga mati

  21. Padli Guntur

    Padli Guntur2 hari yang lalu

    Ga usah pake logika2 an deh,

  22. Are Gaming

    Are Gaming2 hari yang lalu

    Mr. M kok tiba2 namanya ada dibawah video selanjutnya wkwkwk ngerih2

  23. Video 88

    Video 882 hari yang lalu

    yg ngomong kemahalan siap2 aja jaga diri baik2 kalau di serang negara lain

  24. Ferry F4

    Ferry F43 hari yang lalu

    Saya kira kita butu angaran meliter sebesar besarnya tapi jangan koropsi kalau ada Mapia harus di usut setuntas tuntasnya

  25. Sri Ajah

    Sri Ajah3 hari yang lalu

    Polisi udah pro.pemerintah jadi susah nanganinya.

  26. Hanafi 1205

    Hanafi 12053 hari yang lalu

    Jos gandos ,negara lain udah pada pamer kekuatan alutsista ,negara kita pada rame2 korupsi berjamaah

  27. Arthur Nainggolan

    Arthur Nainggolan3 hari yang lalu

    Th2021 - 2024 bikin utang? Perut persatuan rakyat adalah ANCAMAN, amric dan china ancaman? Tidak. Tetapi ancamannya KORUPSI oleh negara.

  28. Taufik Gibran Hidayat

    Taufik Gibran Hidayat3 hari yang lalu

    Dulu pa gatot waktu menjabat kmana saja..disaat sdh pensiun baru bicara..

  29. Hadi Sulaiman

    Hadi Sulaiman3 hari yang lalu

    Kalao takot koropsi ya dak beli senjata , negara mana yang dak ada koropsi

  30. Rahmat Firdaus

    Rahmat Firdaus3 hari yang lalu

    Kan memang omongan pak jokowi sm org dekat/pembantunya contohnya TWK KPK kan tdk didengar juga

  31. Bintang Bulan

    Bintang Bulan3 hari yang lalu

    NKRI ..PERLU PERTAHANAN YG KUAT TENTUNYA DG ALUTSISTA YG MEMPUNI.....KALO BISA DI USAHAKAN PRODUK DALAM NEGERI

  32. Dewa Malam

    Dewa Malam3 hari yang lalu

    Duit blum ada sudah pada ribut hahahaha 😂😂😂😂

  33. Dinde

    Dinde3 hari yang lalu

    MANA KORBAN KAPAL SELAM KOK GAK ADA KABAR NYA NIH.???

  34. Baret Merah

    Baret Merah3 hari yang lalu

    Pas masih aktif knp ga dibuka2 ya😷😷😷

  35. Wahyu Budi

    Wahyu Budi3 hari yang lalu

    Cari dulu otak Korupsi pembelian helikopter, presiden Jokowi memperkirakan nilai Korupsi di atas 200 Milyar. Knp gak berlanjut? Apa Krn aliran nya masuk ke partai tertentu yg jadi juara korupsi di negeri ini.???? Klo masuk ke sana sdh pasti gak bakal di usut. Harun Masiku saja yg sdh terendus KPK, tidak di tindak lanjuti. Bgmn klo Korupsi yg lbh besar.

  36. sam feri purwanto

    sam feri purwanto3 hari yang lalu

    gak usah beli dulu, kesehatan dan ekonomi kuatkan dulu 100% baru yg lain

  37. Rahardian Tristanto

    Rahardian Tristanto3 hari yang lalu

    Ada alokasi sendiri utk masing masing kementerian.

  38. Iponk Aryzona

    Iponk Aryzona4 hari yang lalu

    Saya sangat setuju pendapat PK Prabowo dan PK Gatot,alulista kita harus kuat jngan smpai kalah SM negara lain...nega kita skrang masih kurang canggi...makanya PK brabowo harus beli alulista yang canggi...aku sangat se7 pendapat PK Prabowo....klo soal ibu conie itu ngomong nya GK bener ,

  39. Nofian Nazara

    Nofian Nazara4 hari yang lalu

    kalau 1700 triliun, kl dibagi rata utk rakyat indonesia, berapa satu orang dapat kira2

  40. Ogut Fresh

    Ogut Fresh4 hari yang lalu

    Salam Hormat Buat Jendr Gatot Nurmantyo

  41. Hafni Hasan

    Hafni Hasan4 hari yang lalu

    Sekarang perang virus pak. Kenapa Indonesia membuat virus juga.

  42. tarcisius sutanto

    tarcisius sutanto4 hari yang lalu

    Mudah2an kita tidak harus berubah Nama menjadi Republik MAFIA INDKONESIA.

  43. widi rahman

    widi rahman4 hari yang lalu

    TNI masih lemah... Lawan OPM aja masih keok.. harus ad modernisasi supaya lebih kuat... Setuju 1.700 T buat anggaran... Bila perlu 5000 T saya sepakat

  44. Joseph Stalin

    Joseph Stalin4 hari yang lalu

    Ini yang saya suka... Tingkatkan Alutsista, biar setara sama punya kakek

  45. Ken Irawadi

    Ken Irawadi4 hari yang lalu

    Dari ucapan Gatot sudah jelas, kita perlu itu alat, tapi duitnya gimana. Nah ini jeniusnya Prabowo, dia buat trobosan dengan cara bikin kontrak 20 tahun dengan bunga sangat rendah. Pembayaran dicicil selama 20 thn kedepan dari anggaran kemenhan. Dengan pendekatan ini, maka barang yg didapat bisa jauh lebih murah dan berguna.

  46. Ken Irawadi

    Ken Irawadi3 hari yang lalu

    @Riki Zulkarnaen ngutang bisa jenius bila bisa dapet dengan bunga yg sanfat kecil meskipun dalam kondisi sulit. Yg masalah bila utang dibabani bunga yang tinggi dan waktu pembayaran yg singkat.

  47. Riki Zulkarnaen

    Riki Zulkarnaen4 hari yang lalu

    Ngutang ko jenius ...

  48. Samsul Bahri

    Samsul Bahri4 hari yang lalu

    Saya sangat mendukung pak gatot jadi presiden. Bravo pak gatot

  49. Pak Wijaya

    Pak Wijaya4 hari yang lalu

    Katanya KPK KUAT... BUKTIKAN ! ! ! USUT MAVIA yg menjurus duga an KORUPSI ALUT SISTA... agar terbongkar siapa pelakunya 😎😡

  50. Merah Putih

    Merah Putih4 hari yang lalu

    Kasus pengadaan Heli AW101 ya jelas terhenti di tengah jalan lah wong sebenarnya ga ada masalah koq sudah sesuai prosedur dibeli juga sesuai dgn uang yg dikasih oleh Pemerintah, saat itu aja GN cari panggung ,dia saat masih aktif gunakan kekuasaannya utk mempermasalahkan pengadaan yg sedang berjalan , karena kalau niatan dia baik pasti dong dia akan panggil Kasau saat itu yg sering bertemu utk menjelaskan yg dia tidak tahu, bukan nunggu Kasaunya pensiun baru dia buat seperti ini, dan anehkan. apa masuk akal bila dia ga tahu menahu ? mana mungkin AU punya uang sendiri untuk beli itu Heli ,emang pelihara tuyul dan mana mungkin ketika pswt itu datang dia ga tahu emang pakai tongkat sulap ? ah TVOne kenapa juga orang seperti dia ini masih dijadikan nara sumber kalau mau harus berimbang dengan pihak yg dituduhkan

  51. Achmad Fatkhur

    Achmad Fatkhur4 hari yang lalu

    Sisihkan 1-2 M untuk gelar lomba teknologi dunia militer khsusus perguruan tinggi... Pasti banyak inovasi dr anak bangsa tinggal di kembangkan oleh TNI / pemerintah. Mulai dr sekarang kita harus mandiri

  52. Ernie Rahman

    Ernie Rahman4 hari yang lalu

    Pengen pak Gatot jd presiden.. Yg setuju like

  53. Palak Sampaiyan

    Palak Sampaiyan4 hari yang lalu

    Sya pernh berteman sama kontraktor di saat saya di ajak ke rumah tangan kanan investor Dn sya mngorek2 invormasi tentang siapa investor itu.. Tangn kanan investor itu merahasiakan identitasnya dia hnya bilang investor pemilik dana 5t itu adalah orng yg pnya pngkat bintang bintang.. Artinya slama ini bnyak orng yg ada di pemerinthan hartanya di titip ke orang2 biasa2 sja untuk merahasiakan kekayaanya...

  54. Abid Hadlori

    Abid Hadlori5 hari yang lalu

    ohh gt...makasih pak penjelasannya

  55. Erna Cahyaningsih

    Erna Cahyaningsih5 hari yang lalu

    Jangan sekarang baru ngomong tot...gatot...dulu jadi panglima ngapain aja...sekarang koar2 kasep....dulu cari aman dengan jabatan. Paling2 kl dijadikan menhan gatot yo diem aja.

  56. Angga Cahya

    Angga Cahya4 hari yang lalu

    Liat video di simak baik2 mbak. 🤣

  57. Erna Cahyaningsih

    Erna Cahyaningsih4 hari yang lalu

    @Angga Cahya :kamu mau bela gatot silahkan...kl saya tanya gatot waktu jd panglima ngapain..punya kuasa panglima tni lho. Malah saya ketawa pemikiranmu kok cuman segitu.

  58. Angga Cahya

    Angga Cahya4 hari yang lalu

    Lu nyimak obrolan beliau gk di video ini dengan baik2. Kok gw ngakak ya liat komenmu. 🤣

  59. Agus Supriadi

    Agus Supriadi5 hari yang lalu

    KPK sudah dilumpuhkan...(katanya)....jadi...aman

  60. Andri Tegal

    Andri Tegal5 hari yang lalu

    Waduhhhhh ternyata ilmu dan jurus pakde ga mampu ngelawan yah...apa karna masih prtugas partai.

  61. ABER 9495

    ABER 94955 hari yang lalu

    Intinya banyak bajingan2 pemakan uang rakyat dlm tubuh tni, harus dibongkar dan pelakunya hukum mati aja.

  62. Suara Lainnya

    Suara Lainnya5 hari yang lalu

    Belanja alat perang tank,kapal,pesawat dll padahal ini era perang digital. Tkut kejadian dijajah tanahnya. Tapi gk sadar sekarang telah terjajah ekonominya.. data arsip negara pun sering bocor zaman teknologi uii bukan jaman otot

  63. RUSDI RUSH

    RUSDI RUSH5 hari yang lalu

    Bagi penegak hukum siapa saja yang melakukan mafia alustista harus ditindak lanjuti dengan cepat dan tegas

  64. Cara Sehat Alami & Cepat

    Cara Sehat Alami & Cepat5 hari yang lalu

    DANA ALUSISTA ..... RP 1.750 TRILIUN ALIHKAN SAJA UNTUK DISERAHKAN KE MASYARAKAT AGAR MASYARAKAT DAPAT MENINGKATKAN EKONOMI KELUARGA. JIKA 1750 TRILIUN TERSEBUT DIBAGIKAN KE SELURUH PENDUDUK NEGERI. ANGGAP SAJA 150 JUTA KELUARGA MISKIN AKAN MENDAPATKAN SAMA RATA DARI JUMLAH 1750 TRILIUN TERSEBUT, MAKA MASING-MASING JIWA AKAN MENDAPATKAN 1.750.000.000.000.000 : 150.000.000 JIWA = Rp 11,67 JUTA. DANA ALUSISTA SEGITU BESAR , MAKA AKAN SANGAT BERMANFAAT JIKA DIBAGIKAN PADA 150 JUTA RAKYAT INDONESIA. TAPI KALAU SAMPAI DIKORUPSI ???? YAA ALLAAAH .... NA'UUDZU BILLAAHI MIN DZAALIK .... !!!

  65. farchan zulianto

    farchan zulianto5 hari yang lalu

    Utamakan alutsista dl Percuma negara kaya raya..tp trus dicaplok asing karena gak ada alutsista yg mumpuni

  66. NANA AL ROCHA MOTOPLOG

    NANA AL ROCHA MOTOPLOG5 hari yang lalu

    Ketika jd panglima saja tak mampu berbuat banyak apalagi skrg Krn sudah purnawirawan, (Bukan tidak berani)tp memang ada kekuatan yg lebih dr sekedar pemegang kekuasaan,🙏🙏

  67. Mulia Malik

    Mulia Malik5 hari yang lalu

    ALAT YG AKAN DIBELI SPT NYA SUDAH MAU MENGGARONG UANG NDGARA

  68. Nini Hasniati

    Nini Hasniati5 hari yang lalu

    Setuju pak gatot

  69. Yeni S

    Yeni S5 hari yang lalu

    Pak gatot next presiden 2024

  70. JJ Massie

    JJ Massie5 hari yang lalu

    Kok perintah Presiden dilanggar terus ya?

  71. Restiyadi Yadi

    Restiyadi Yadi5 hari yang lalu

    Nomor satu dan nomor satu Tidak.bisa ... Siapa Dia ...

  72. Radika Pratama

    Radika Pratama5 hari yang lalu

    Suara Host nya ga enak cemeng banget

  73. opung jr

    opung jr5 hari yang lalu

    INDONESIA sangup buat kapal AL canggih, tapi sayang belum sanggup bikin peluru2nya kapal,kyk rudal2 dll

  74. Rumus Aksara

    Rumus Aksara5 hari yang lalu

    hebatnya pejabat kita kurangnya prestasi perbanyak korupsi.

  75. Orang curup Rejang lebong

    Orang curup Rejang lebong5 hari yang lalu

    Ancaman terbesar NKRI sebenarnya dari dlm. Khususnya dari penguasa itu sendiri, yg selalu memaksakan kebodohannya... Jadi sistem yg tepat untuk persenjataan NKRI kedepan adalah hanya memilih pemimpin yg benar2 berkompeten,kalaupun org SPT ini terlanjur diretapkan pilihan terbanyak...tetap saja harus ada sistem yg memaksanya mundur. Kalau perlu ditangkap dan diadili SBG penghianat kemanusiaan!

  76. Iswan To

    Iswan To5 hari yang lalu

    1.700 T. Itu dukung karena alutsista kita banyak yang tua, dan secepatnya dibenahi mau anak cucu kita di jajah lagi sebagai keluarga patriot pejuang kemerdekaan saya sangat setuju sekali kita kembalikan lagi sebagai macan Asia, anak cucu kita lebih baik lagi lebih sejahtera dan pengobatan gratis,yang SDH tua di bantu pemerintah kelak akan mapan Amiiin.

  77. Zulfan Chaniago

    Zulfan Chaniago5 hari yang lalu

    Pt Pindad gabung sama PT DI, PT Pal, banyak orang pintar insyaallah bisa bikin alusista,

  78. Guruh Taupan

    Guruh Taupan5 hari yang lalu

    Lebih baik dibelikan Alusista daripada uang rakyat dikorupsi oleh rezim. Terutama pdi p. Ingat korupsi bansos. KTP e dn lain2

  79. Abite Store

    Abite Store5 hari yang lalu

    GT Nur cari panggung terus kasihan ini orang mau jadi capres tapi tidak bisa na tinggal gini cara nyinyir sana sini kasihan lu tot

  80. Marsya Dapari

    Marsya Dapari5 hari yang lalu

    Sekarang koar-koar, selama ini kemana. Rijik bilang: pangkat jenderal otak hansip

  81. Dede Mpis28

    Dede Mpis285 hari yang lalu

    Sekarang tuh jamanya perang melawan covid sama perang melawan kelaparan. . Bertahan dulu buat ekonomi rakyat

  82. toni perdua

    toni perdua5 hari yang lalu

    Gatot plintat plintut g pasti jawabannya isu pki jg sama g ada kelanjutannya .

  83. AL

    AL5 hari yang lalu

    Waduh klo seperti ini ada jabatan yang lebih tinggi dari presiden dong, Bahaya ini, Lebih bahaya nya jika presiden di kendalikan, Bener ga sih?

  84. Kissowosidi Putro

    Kissowosidi Putro5 hari yang lalu

    Tinggal bilang aja ke Menhan...kan bpk dulu simpatisannya pak Prabowo🙏🙏🙏

  85. Lihat Selanjutnya....

    Lihat Selanjutnya....5 hari yang lalu

    ancur indo di rezim ini..

  86. DON RIO

    DON RIO5 hari yang lalu

    DULU SAYA MENGAGUMINYA TAPI SETELAH PAK GATOT MASUK DLM RANAH POLITIK YG KITA LIHAT KEMARIN SAYA BALIK BADAN.... TAPI... MENDENGAR SEMUA YG BELIAU KATAKAN DLM WAWANCARA INI...DALAM HATI SAYA INI BARU SOSOK GATOT YG SEBAGAI SEORANG MILITER YG DULU PERNAH SAYA KAGUMI SEBELUM TERJADINYA DEMO DARI PARA MONASLIMIN.... SEMOGA PAK GATOT BISA MENJADI PARTNER PENGAMAT MILITER YG DIPERLUKAN OLEH RAKYAT SEPERTI SALAH SATUNYA IBU CONNIE RAHAKUNDINI TANPA BERBAU POLITIK BUSUK YG BISA MEMECAH BELAH ANAK BANGSA INI, SEMOGA SEHAT SELALU PAK, AMIN.

  87. Prasetyo Reza

    Prasetyo Reza5 hari yang lalu

    Bingung saya. Dulu pak Gatot jadi panglima TNI kenapa gak ngomong atau laporkan bahwa ada mafia di pengadaan. Udah gak jadi baru terik" 😂😂😂😂 yg nonton gak bodoh bapak. Politikus

  88. udin nalo

    udin nalo6 hari yang lalu

    Bongkar Terus Pak Gatot mafia itu, semoga Allah SWT selalu melindungi

  89. Waitmores Gt

    Waitmores Gt6 hari yang lalu

    Suami spa yg punya bisnis alutista?

  90. Dro Sandi

    Dro Sandi6 hari yang lalu

    Yg jd masalah bukan wajar tidaknya angka 1700T ,,,tapi yg jd mslh menurut bu Cony,,3 matra aja blm tahu rincian apa2 yg mau di beli...?? Angka segitu sgt besar.,mana duitnya boleh ngutang...!! Terus yg bakal menanggung / dibebankan hutangnya adl rakyat...!!!

  91. Nagano Boys

    Nagano Boys6 hari yang lalu

    Analisis militer mengatakan 1700 Trilliun itu masih sangat kurang,begitu pun mantan panglima sendiri pun mengiyakan hal tersebut. Cmn kita masyarakat awam yg tdk paham akan anggaran pertahanan merasa itu adalah suatu anggaran yg sangat tdk masuk akal...karna dari dulu hingga sekarangpun yg namanya anggaran pertahanan itu ada yg di publik dan ada yg tdk utk di publik...masyarakat harus tau itu. Masalah Agusta...menurut saya kalau sampai setingkat panglima TNI saja tdk bisa berbuat apa2 dalam kasus indikasi korupsi di institusi yg di bawahinya berarti ada permain gelap dgn jabatan yg lebih tinggi dari seorang Panglima TNI Bisa di tebak dong jabatan yg lebih tinggi itu siapa??

  92. A Mass

    A Mass6 hari yang lalu

    Wowo. Oh wowo blm2 sdh menyangkal,,. Lihat korupsi benur ?? Kayak gini mau jad RI-1 ???i

  93. Ade S Alamsyah

    Ade S Alamsyah6 hari yang lalu

    Ayoo kenapa KPK tidak melanjutkan tindakan hukum terhadap ke-5 orang yang disebut oleh pa Gatot N...?

  94. Andi Citrawali Makmur

    Andi Citrawali Makmur6 hari yang lalu

    itu bukan presiden tapi hanya petugas partai, hancurnya

  95. Adi Setyawan

    Adi Setyawan6 hari yang lalu

    Kalo menurut Saya, HUTANG"nya dilunasi dulu ,,, trs saya setuju untuk beli alutsista TNI.

  96. Harris Tjandra

    Harris Tjandra6 hari yang lalu

    Ancaman yg paling besar adalah uang negara 1700 trilliun Rupiah itu dikorupsi oleh gangster koruptor didalam negara sendiri, bukan utk beli alutsista.... Sejujurnya memang tidak akan ada ancaman perang yg melibatkan negara kita, karena negara kita sdh menyatakan diri non-blok, alias tidak ikutan blok manapun didunia ini. Titik. Gak usah bikin banyak ocehan lagi.

  97. Aku Siapa

    Aku Siapa6 hari yang lalu

    Jokowi hebat👍 Bismillah komisaris BUMN.! Yassalam Giveaway jabatan 😂🤣

  98. Lukman Hakim Hakim

    Lukman Hakim Hakim6 hari yang lalu

    Pertahanan Negara tidak kalah pentingnya dg kondisi ekonomi jika melihat perkembangan situasi dunia saat ini, dimana disinyalir pandemi saat ini bisa dijadikan senjata pelemahan pertahanan & kedaulatan suatu negara...

  99. war ree

    war ree6 hari yang lalu

    BELUM LAYAK ... POLA PIKIRNYA MASIH SEMPIT ...

  100. Sunandar Sunandar

    Sunandar Sunandar6 hari yang lalu

    Kadrun tdk ingin Indonesia maju, segala cara kadrun akan menjegal Indonesia spy banyak hutang dan mundur. Ayo Pancasila hancurkan kadrun dari NKRI. Amin...

  101. jatnika samsi

    jatnika samsi2 hari yang lalu

    @Sunandar Sunandar kita indonesia bukan irak, gimana mau maju anda sendiri masih merasa menjadi cebong yang benci sama kadrun, sudah bukan saatnya bos cebong dan kadrun, hidup ko di balit kebencian

  102. Sunandar Sunandar

    Sunandar Sunandar3 hari yang lalu

    @jatnika samsi kadrun perampok diIrak kadrun gulingkan saddam terus minyak dirampok.... emas dirampok....

  103. Sunandar Sunandar

    Sunandar Sunandar3 hari yang lalu

    @Rahardian Tristanto kadrun bikin gaduh...

  104. Rahardian Tristanto

    Rahardian Tristanto3 hari yang lalu

    Hanya orang gk waras yg percaya dgn comentarmu. Jgn sok tahu ya

  105. jatnika samsi

    jatnika samsi6 hari yang lalu

    Maling teriak maling

  106. aje sinaga

    aje sinaga6 hari yang lalu

    Kalo dihitung belanja alutista 1760 T. Wajar utk kehancuran nkri

  107. Amrillah Praya

    Amrillah Praya6 hari yang lalu

    ANIS-GATOT saya suka Pertanyaan 1. Dari mana modalnya 2. Partainya apa? Maukah Demokrat, PKS dan mungkin juga golkar, Nasdem dan PPP? 3. Hasil surveynya gmn kalo dipasangkan.

  108. Harry RS

    Harry RS6 hari yang lalu

    Jelas Presiden nya mlempem udah jelas ada pelanggaran tinggal disupport KPK nya jadi tuh barang kecuali memang istana ikutan kena cipratan nya

  109. Zona Biru Hitam

    Zona Biru Hitam6 hari yang lalu

    Saya tinggal di sekitar Poslatpur Martapura, tempat latihan tempur terbesar, setiap tahun TNI latihan besar2an disini. sulit sih kalau mau bilang di TNI tu gak ada korupsinya setelah ngobrol sama prajurit2 yang latihan apa lagi ngobrol sama sopir truck2 TNI nya. malah ada yang nawarin mau beli solar. maksd saya paham kan, anak oknum buahnya saja gitu apa lagi oknum petingginya. susah sih saya rasa kalau gak korupsi d negara ini.

  110. Endok Ceplok

    Endok Ceplok6 hari yang lalu

    Jika wowo ikut mencalonkan pilpres 2024 gue gk akan pilih dia..!!!😂😂

  111. muhsin shidiq

    muhsin shidiq5 hari yang lalu

    Kalau saya tetep pilih, asal nggak berpasangan dengan bu mega atau bu puan. Pak Prabowo orang yang sangat visioner kok

  112. anti otak kotor

    anti otak kotor6 hari yang lalu

    Kenapa bapak dulu waktu menjabat tidak melibas semua yg berbau mafia pak. Harus nya itu bisa bapak laku kan selaku bapak panglima TNI.

  113. anti otak kotor

    anti otak kotor2 hari yang lalu

    @Junaidi Hadi tak perlu takut kalau memang benar rakyat mendukung tak perlu takut jabatan di copot demi kepentingan kebenaran. Jangan hanya buat suasan bising buat rakyat bingung atas pernyataan, mulai lah kita memintarkan rakyat jangan memanipulasi otak biar bingung. Triak2 di ruangan kelas ada maling tapi mau tuduh siapa gak tau siapa mau di tuduh. Maling itu tetap ada. Nyata dan fakta tapi jangan di jadikan seolah2 fiksi dengan memutar balikan fakta. Jelas kan saya sudah mengatakan maling mafia itu ada nyata jadi kalau ketumu lgsg gas tanpa mikir panjang.

  114. anti otak kotor

    anti otak kotor2 hari yang lalu

    @Junaidi Hadi kamu tidak faham pesan yg ku sampaikan tapi kamu lgsg ketik ntah apa2 aja terkesan kamu itu fans yg hanya panatik saja tanpa tau yg sebenar nya.

  115. anti otak kotor

    anti otak kotor2 hari yang lalu

    @Junaidi Hadi itu perkataan masih menjabat atau tidak menjabat lagi bro.? Ketikan mu bertele2 kelihatan kamu yg tidak mengerti tapi seolah2 lebih mengerti dengan ketikan yg panjang lebar. Yg toh ketikan kamu itu dari sumber yg hanya cari muka dan cari dukungan aja. Inti nya mafia itu di semua lembaga pasti ada bos tapi tak perlu koar2 basmi sudah. Bilang ini lah bilang itu lah itu sama nya kamu bilang ada hantu di rumah mu tapi hantu nya siapa ya. Lebih bagus diam lah dari pada kelihatan bodoh nya bos.

  116. Rahardian Tristanto

    Rahardian Tristanto2 hari yang lalu

    @Junaidi Hadi saran saya mendingan TDK perlu meladeni akun yg pikirannya gk objektif. Dan berpikiran sempit Karena saya pastinya dia akan merasa benar sendiri. Cara komentarnya aja keliatan ngotot. Habisin energi aja mas

  117. Junaidi Hadi

    Junaidi Hadi3 hari yang lalu

    @anti otak kotor ab kan komen soal Pak Gatot dl waktu menjabat knp gak dilibas semua mafia, khusus soal mafia alutsista. Saya balas komen ab, Krn menurut saya dan sepanjang yg saya fahami ab kurang ngerti soal konteks pembahasan. Dlm pembelian alutsista TNI, tdk mudah dan gampang prosesnya. TNI sebagai pengguna akan mengkaji terlebih dahulu alat apa yg akan dibeli sesuai hakekat ancaman kedepan. Setelah clear di bahas di setiap Matra (AD, AL, AU) barulah Panglima TNI mengajukan ke Kemenhan, Kemenhan lah yg akan belanja barang alutsistanya sesuai badget anggaran Negara tentunya jadi bukan Panglima TNI yg langsung beli Alutsista. Kebetulan saat itu akan ada rencana pembelian Hellycopter utk Helly Kepresidenan, namun kemudian pembelian itu batal sesuai instruksi Presiden saat rapat Kabinet karena ada mengarah pada indikasi korupsi dan Presiden memerintahkan Panglima utk mengusut indikasi tsb. Kemudian Panglima memerintahkan KASAU utk membentuk Tim Investigasi terkait rencana pembelian Hellycopter tsb, yg terdiri dr POM TNI, KPK dan BPK. Hasil Investigasinya bersama ditemukan lah indikasi Korupsi tsb, termasuk 3 oknum TNI (sdh dihukum). Kemudian melibatkan juga sebuah perusahaan yg juga rekeningnya sdh diblokir, artinya data dan temuan itu sudah ada. Nah langkah selanjutnya tentu Panglima melaporkan kpd Bapak Presiden tentang temuan² Tim Gabung tadi, sesuai hukum administrasi Negara maka KPK lah yg berperan utk melakukan penyelidikan, penyidikan, dan penuntutan temuan tsb ke Kejaksaan Krn menyangkut warga sipil. Jadi bukan lagi Tugas seorang Panglima TNI, Krn sdh masuk dlm konteks Peradilan Umum. Nah yg Pak Gatot tadi juga bingung, Perintah Presiden pembelian Hellycopter dibatalkan tapi kok tetap dibeli. Yang jadi pertanyaan kita, siapa yang beli...? Siapa Kekuatan Besar Itu, sampai² Intruksi Presiden (Panglima Tertinggi) saja di langgar apalagi cuma Panglim TNI.

  118. Generous

    Generous6 hari yang lalu

    1750T besar banget kalo buat beli bakwan mah😂 kan pesawat ga dapet 2rb 3🤣