Cegah Korupsi, Nusron Wahid Usulkan Peningkatan SDM di Kementerian Investasi | tvOne Minute

Jakarta, www.tvOnenews.com -

Anggota Komisi VI DPR RI Nusron Wahid mendorong Kementerian Investasi atau BKPM meningkatkan sistem pelayanan dan kapasitas SDM. Apalagi kementerian ini dominan pada pelayanan, sehingga berpotensi rawan penyelewengan.




Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  1. Abel Boen

    Abel Boen5 hari yang lalu

    Hahaha...dia aja kena kasus korupsi...sron sron. Ngaca sron..bipang

  2. sclassic KIM

    sclassic KIM7 hari yang lalu

    PENINGKATAN AMANAH lebih tepatnya.

  3. Lan ประเทศไทย

    Lan ประเทศไทย7 hari yang lalu

    *PAK NUSRON SDM NYA TINGGI GA SIH...PELEKAT TANDA DI KERUSI AJA BAPAK GA NGERTI* 🤣🤣🤣

  4. Aziz Abdi

    Aziz Abdi7 hari yang lalu

    Eh masih hidup Nusron y

  5. A 49

    A 497 hari yang lalu

    Memangnya menyakinkan dan menjamin suruh sekolah lagi ke luar negeri TDK jdi koruptor, lahhh apa kabar para koruptor yg gelar master lulusan luar negeri ... Yg di perlukan adalah jati diri beritegritas dan jujur itu kuncinya.

  6. Sangaji Budi Saputra

    Sangaji Budi Saputra7 hari yang lalu

    KPK GIMANE KBARNYE?? SETAU SY YG BENER" TOTALITAS DLM NGURUSIN KORUPSI YA GA LAEN & GA BUKAN YA KPK (BUKAN KALENG" ATAU KERTAS")

  7. Suhaemi Machmir

    Suhaemi Machmir7 hari yang lalu

    Dakbisa dicegah dengan sdm nya bung sudah jadi budaya hidup

  8. Putune simbah Mangun

    Putune simbah Mangun7 hari yang lalu

    Dulu diam saja, mau sdm naik mau meroket yg penting para korupsi dan koruptor di hukum mati maka akan sejahtera negara ini! Sehebat dan sekaya apapun kalau korupsi dan koruptor merajalela maka akan hancurlah sebuah negara. Contohnya libya saat di pimpin khadafi rakyat sejahtera makmur aman sentosa, setelah di gulingkan kini banyak korupsi karuptor merajalela all hasil kini rakyat miskin dan sengsara.

  9. Pangeran Angin

    Pangeran Angin7 hari yang lalu

    Udah gak usah sok bahas p3njegahan korupsi, lah wong KPK aja udah di hancurkan con ucon.

  10. bana restomo

    bana restomo7 hari yang lalu

    SDM tinggi tp g ada akhlak ya sma aja bohong😂😂😂

  11. Supri Yatna

    Supri Yatna7 hari yang lalu

    Gimana mau berkurang korupsinya kalau yang korupsi DARI PARTAI PENGUASA ....😁😁😁

  12. Aicho Uciha

    Aicho Uciha7 hari yang lalu

    Bukane si nus nmny d sebut dlm serangan Fajar pas pmilu kemarin?

  13. Miftahul Lazuardi

    Miftahul Lazuardi7 hari yang lalu

    Percuma SDMnya tinggi tanpa Akhlak dan iman.. hukum mati setuju..., Paling ngak jempolnya digantung dimonas

  14. akar bahar channel

    akar bahar channel7 hari yang lalu

    hahaha lucu

  15. Alhudoli Doli

    Alhudoli Doli7 hari yang lalu

    Tikus ngomong opo... Tikus tikusss

  16. Bustaman Abdul

    Bustaman Abdul7 hari yang lalu

    Nusron Wahid, jadi komisaris dimana ya....

  17. Ari Anggara

    Ari Anggara7 hari yang lalu

    Mulai lagi dah ... Hehehe

  18. mohammad fahrza

    mohammad fahrza7 hari yang lalu

    km aja maling jg nucon

  19. Purnomo Purnomo

    Purnomo Purnomo7 hari yang lalu

    yaka kalo sdm bagus gaji ngak mau mensukuri ya sama saja bung semakin istri cantik ya semakin selera hidup tinggi mau istri bupati naik oplett ...😅😅

  20. Fathur Rozi

    Fathur Rozi7 hari yang lalu

    Indonesia mengalami krisis multidimensi,,,,, korupsi itu Uda jamannya,,,,,

  21. Hendra Rudianto

    Hendra Rudianto7 hari yang lalu

    Saya mintak kepada tv one . Untuk menambah tanggal penayangan di bawah logo tv one. Karna banyak berita yang di tayangkan di tik tok atau Snack Vidio.... Yang orang tidak tau kapan kejadiannya

  22. JR AUDIO

    JR AUDIO7 hari yang lalu

    Kunci paling ampuh dalam pencegahan KORUPSI segera SAH-kan undang undang pidana HUKUM MATI bagi tersangka KORUPSI