Bikin Heboh! Kalung Emas 50 Gram Jatuh ke Sungai, Warga Tutup Bendungan | tvOne Minute

Jakarta, www.tvOnenews.com -

Seorang warganet di TikTok membagikan momen tak terduga yang bikin heboh warga. Momen itu terjadi saat salah seorang warga tak sengaja menjatuhkan kalung emas seberat 50 gram ke dalam sungai. Untuk mempermudah proses pencarian, warga sampai menutup bendungan sementara. Mereka pun mencarinya di dalam air dan bebatuan di sungai itu. Tak cuma orang dewasa, anak-anak juga tampak ikut mencari kalung emas yang hilang tersebut.





Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  1. suka suka channel

    suka suka channel12 jam yang lalu

    KETEMU GAK SI,,PRIHATIN

  2. mba sriii oficial

    mba sriii oficial13 jam yang lalu

    hahaaa lucu

  3. Cool wind

    Cool windHari Yang lalu

    Syukurin. kaya mandi disungai kan kocak

  4. maklampir maklampir

    maklampir maklampirHari Yang lalu

    🥰di ikhlaskan saja ,semoga Allah memberikan ganti yg LBH gede.

  5. CAH Ndeso

    CAH NdesoHari Yang lalu

    We kok jadi ngerasa kehilangan ya

  6. Zadit K2

    Zadit K2Hari Yang lalu

    Benar kata rosul.. Dunia akan memperbudak orang orang yg mencintai dunia

  7. BUDIMAN MEGA

    BUDIMAN MEGAHari Yang lalu

    benda seperti emas kalau sudah menyentuh tanah secara tidak seganja atau secara tidak sadar akan menghilang dengan sendirinya

  8. Johan Saputra

    Johan SaputraHari Yang lalu

    50gram setara brpa jt?

  9. MULTI AHLI

    MULTI AHLIHari Yang lalu

    Musibah... Buat peringatan. Jangan di salahin

  10. Eko Aza

    Eko AzaHari Yang lalu

    Sembari nyari ikan

  11. Salman Azis

    Salman AzisHari Yang lalu

    Ngapain di bendung emas kan kalau jatuh di situ2 aja nggak mungkin hanyut di kira sampah platik apa

  12. Hanjo In here

    Hanjo In hereHari Yang lalu

    Time is prank !

  13. Agus Muhariyah Muharram Saiyah

    Agus Muhariyah Muharram SaiyahHari Yang lalu

    Gak taunya kalung imitasi 🤣🤣🤣

  14. Dewi R. Adnan

    Dewi R. Adnan2 hari yang lalu

    Inget wktu kecil main2 di sungai kecil2 , kalung jatuh nyarinya rame2, yg nemu diem2 bae 😅

  15. cat detective

    cat detective2 hari yang lalu

    saran aja...klo bisa jangan fokus pada satu titik pencarian.....takut nya itu Mas sudah jatuh ke pangkuan janda.

  16. Parung Chanel

    Parung Chanel2 hari yang lalu

    Sedekah yg dipaksa,jng2 blm di sakiti emas nya ya bu.😊

  17. Andy Arkha

    Andy Arkha2 hari yang lalu

    Mandi pke emas 50 gram ..x 800rbu/gram = Rp 40.000.000 bisa gila sehabis mandi

  18. Rajat

    Rajat2 hari yang lalu

    Sayang sih, tp heboh nya nya kek wow bgt. 50 gram nya

  19. MyNuity

    MyNuity2 hari yang lalu

    Ya klo ketemu ngapain bilang², sikat sendiri lh

  20. ARIIQ ALFARO

    ARIIQ ALFARO2 hari yang lalu

    Eneng Ndak?

  21. Ayu Ekalestari

    Ayu Ekalestari2 hari yang lalu

    Nunggu berita ketemunya kalung yg dicari... pasti seru...

  22. Ayikk MbloFisabilillah

    Ayikk MbloFisabilillah2 hari yang lalu

    Harta karun..

  23. tommy

    tommy2 hari yang lalu

    50 gram brp rupiah ?

  24. Ghifar al badri

    Ghifar al badri2 hari yang lalu

    Paling juga bukan emas 50 gram tapi si kuning pandai berenang kalau di sungai mh

  25. Vicky Putra

    Vicky Putra2 hari yang lalu

    Ambil aja hikmah nya klo masih rezeki pemilik nya pasti ketemu klo ga ikhlas in aja dan intropeksi diri... harta yg kamu miliki ga sepenuh nya milik kamu sendiri pasti ada hak orang lain

  26. Arie Elder

    Arie Elder2 hari yang lalu

    Sokor adus ae dadak macak Hhh yo iku di tegur gusti allah hhhhh

  27. moehammmad yusup

    moehammmad yusup2 hari yang lalu

    Emas klo di kali ngambang loh???

  28. Aviv Vudin

    Aviv Vudin2 hari yang lalu

    Sayangnya Emas gak bisa ngomong. Wkwkwkak

  29. lembayung senja

    lembayung senja2 hari yang lalu

    1gr 700rb lebih... 50gr=35jt lebih

  30. Arief 17

    Arief 172 hari yang lalu

    Mandi+pamer

  31. Yudi Nurdiansyah

    Yudi Nurdiansyah2 hari yang lalu

    Mudah mudahan gak ketemu emasnya

  32. IrwanAfd

    IrwanAfd2 hari yang lalu

    Pasukan cebi mau bantuin ga

  33. Fais Khoirul

    Fais Khoirul2 hari yang lalu

    Mental detected jawaban

  34. Aceng Maptuh

    Aceng Maptuh2 hari yang lalu

    Pst nyesek😊✌

  35. Reni Reniya

    Reni Reniya3 hari yang lalu

    ku kira 50 kilo

  36. HAFIZH efendi

    HAFIZH efendi3 hari yang lalu

    Orang kaya mah bebas

  37. Achmad Fahruddin

    Achmad Fahruddin3 hari yang lalu

    Inilah keajaiban emas 50 gram, bisa membuat sungai langsung seketika kering

  38. Achmad Fahruddin

    Achmad Fahruddin3 hari yang lalu

    Mungkin orangnya mau pamer hingga bawa emas 50 gram🤣 Makanya kalau mau pamer jangan di bawa ke sungai, hilang kan NANTI NANGIS🤭

  39. Prabu Megatama Megatama

    Prabu Megatama Megatama3 hari yang lalu

    Kisah jaka tarub mencari emas para.bidadari.

  40. Ruki Rahman

    Ruki Rahman3 hari yang lalu

    Cari mah ilmu bukan emas😝

  41. Dorie Doank

    Dorie Doank3 hari yang lalu

    Nasib

  42. Hanif Fulhairi

    Hanif Fulhairi3 hari yang lalu

    ilmu ikhlas.

  43. Beni Rancid

    Beni Rancid3 hari yang lalu

    Tutup bendungan buat cari ikan❌ Tutup bendungan buat cari emas✅

  44. Hendi Ahmad

    Hendi Ahmad3 hari yang lalu

    Hahaha dasar warga +62

  45. patilang Giwan

    patilang Giwan3 hari yang lalu

    didaerahku malah emas kuning berkilau ngambang di sungai dibiarin aja tuh,,😄

  46. Femmi Setiawan

    Femmi Setiawan3 hari yang lalu

    Inimah yg nemuin juga gak bakalan ngasih ke orangnya 😂😂😂😂 20 juta gituloh broooo

  47. Dm Oscar

    Dm Oscar3 hari yang lalu

    Imitasi x akh kalung nya..... 😁😁😁lagian smbng bangt mandi pake kalung 50gr..hehe

  48. Raden Mas Salman Alfarizy

    Raden Mas Salman Alfarizy3 hari yang lalu

    Orang punya emas 50gr hlg saat mandi dikali saluran irigasi ",Orang kaya yg menyamar nih🙄🙄

  49. Mia TimikaPapua

    Mia TimikaPapua3 hari yang lalu

    50 gram. Resiko tutup bendungan .kira2 seharga 50 gram.

  50. Al Piman

    Al Piman3 hari yang lalu

    Pake metal detektor

  51. Bani Araja

    Bani Araja3 hari yang lalu

    Akhir nya gimana? Kok gk sampai beritanya

  52. sendis suryadi

    sendis suryadi3 hari yang lalu

    Eh kena prank kalung emas dipake gak nyadar

  53. pandu prakoso

    pandu prakoso3 hari yang lalu

    Tau tau nya ada di kantong celana wkwkw

  54. cupu lu

    cupu lu3 hari yang lalu

    Masih mending ilang nyebut sungai daripada ilang kebegal nyawa lu taruhannya

  55. Sigit Prasetyo

    Sigit Prasetyo3 hari yang lalu

    Saya mau Ketawa sebentar boleh ga "😂😂😂😂" sudah cukup terimakasih 😁

  56. Cia mix

    Cia mix3 hari yang lalu

    Edan 50 gram.lokasi mana q scan pke metal detektor GK lama pasti dpt

  57. twins Aron

    twins Aron3 hari yang lalu

    Untung bukan nyawanya yang hilang😭

  58. Kumbang Kelana

    Kumbang Kelana3 hari yang lalu

    Auto 45 juta ga kurang tu. Udah dapet mobil ex-taxi. 🙄

  59. Mb Sri

    Mb Sri3 hari yang lalu

    Lucuu,🤣🤣🤣🤣😀😀😀😀 gen kapok ilang,mndi neng x kok pakai kalung emas 50 gram ya Allah gusti2

  60. Raditya Hermanto

    Raditya Hermanto3 hari yang lalu

    Ditaksir kurang lebih 45jeti broooww. Kira2 yg punya kalung itu sekelas pejabat atau pengusaha kaya nih?😁😁😁😁

  61. Anisa Arahim

    Anisa Arahim3 hari yang lalu

    Hahaha

  62. Kaisar Napoleon Bonaparte

    Kaisar Napoleon Bonaparte3 hari yang lalu

    Jurnalis skg enak ga hrus turun lapangan cari berita..ckup ambil di tik tok🤣🤣🤣.. Oya tv one sdh mulai kyk tribun ambil berita d ttok ttik.

  63. Tika Sari

    Tika Sari3 hari yang lalu

    Ingn pamer mlh hilang,,, Mlh nutup bndungan,,merugikan semuanya

  64. sendis suryadi

    sendis suryadi3 hari yang lalu

    Kalau orang Nemu pasti dikotongin tuh 😂 bawa kabur

  65. Beringin Nusantara

    Beringin Nusantara3 hari yang lalu

    G percaya

  66. ɪᴢᴜᴋᴜ ᴍɪᴅᴏʀɪʏᴀ

    ɪᴢᴜᴋᴜ ᴍɪᴅᴏʀɪʏᴀ3 hari yang lalu

    Klo Emas, Nyari nya disekitar Jatuhnya tadi!!! Karena Emas TIDAK MUNGKIN HANYUT, sebab MASSA EMAS Lebih berat dr Batu & BESI!

  67. Fosi Si Si

    Fosi Si SiHari Yang lalu

    Hanyut ditangan warga

  68. MyNuity

    MyNuity2 hari yang lalu

    Ibu²nya bilek: "Ya klo tau dimana pasti udh ketemu ngenn.."

  69. Lokdiono Tuban

    Lokdiono Tuban2 hari yang lalu

    Waah kisanak saranya 👍👍😎😎

  70. Ahmad Alid Shobari

    Ahmad Alid Shobari4 hari yang lalu

    Kalau bisa pakai magnet atau alat pendetektor

  71. Yogi Sabana

    Yogi Sabana4 hari yang lalu

    Netizen indonesia klo comment pasti lucu2,wkwkwkwk

  72. Hive Xp

    Hive Xp4 hari yang lalu

    Horang kayah ko mandi nya diselokan

  73. Andi Kurniawan

    Andi Kurniawan4 hari yang lalu

    yg ada emas dri pantat yg ktmu bu🤣🤣🤣

  74. gajali rahman

    gajali rahman4 hari yang lalu

    Koq gak ada yg sadar apa ya yg ngumpul di situ pd anak kecil semua. Masa buka orang tua yg nyari kalung emasnya?? Berita yg di dustakan supaya di tonton kayaknya ini

  75. Kreasi Properti

    Kreasi Properti4 hari yang lalu

    Pakai metal detektor

  76. Future Idn

    Future Idn4 hari yang lalu

    Yaelah 50jt doang dah iklasin

  77. Achmad Niamz

    Achmad Niamz4 hari yang lalu

    Mencari Jarum Dalam tumpukan Jerami

  78. Anony mous

    Anony mous4 hari yang lalu

    HAHAHAA GAK BAKALAN KETEMU LAH SAMPAI BUMI HANCUR SEKALI ADA KALUNG PASTI ORANG LANGSUNG AMBIL UMPETIN PURA PURA GAK LIAT BENER GAK😂😂😂😂😂😂

  79. om hatta029

    om hatta0294 hari yang lalu

    kalung 50 gram di bawa ke bendungan mau di pamerkan sama ikan duyung apa mak?

  80. Aray21

    Aray214 hari yang lalu

    Kl mau cepet dapet cari malam pake senter kuning yg terang

  81. ZAHRA BABY KIDS

    ZAHRA BABY KIDS4 hari yang lalu

    Jangan² di bawah bantal 🤪

  82. escort sunrise

    escort sunrise4 hari yang lalu

    ketemu gak, haha ngakak. ikhlasin aja..

  83. Oang Oang

    Oang Oang4 hari yang lalu

    Orang panasan pada kumpul di sini😁😁😁

  84. Purwosari Bird Farm

    Purwosari Bird Farm4 hari yang lalu

    jangan2 dia cuma mimpi aje kasihan ikannya

  85. Bajang Putra

    Bajang Putra4 hari yang lalu

    akibat banyak gaya

  86. Tony Yan

    Tony Yan4 hari yang lalu

    Setau sy dn jug pengalaman? Yg namanya emas klau sud d bawah mandi d sungai/pantai pasti akan hilang dgn sendirinya tampa kita sadari

  87. Rayyi Channel

    Rayyi Channel4 hari yang lalu

    Ada ga si berita" yg bermanfaat dari pd berita begini

  88. Cilook Baaa

    Cilook Baaa4 hari yang lalu

    Bakalan rame tu tiap hari.. di jadiin tempat wisata pencarian emas. .

  89. harjack

    harjack4 hari yang lalu

    Semoga cepat ketemu

  90. apri cikupa

    apri cikupa4 hari yang lalu

    Sultan tuh yg mandi bw kalung 50 gram..

  91. Icha Kuswoyo

    Icha Kuswoyo4 hari yang lalu

    Klo masih rezeki ibu pasti ketemu lagi tapi klo memang bukan rezekinya mesti sudah di genggam pasti akan hilang smoga bisa ngambil hikmah nya..

  92. Lavina Vinna

    Lavina Vinna4 hari yang lalu

    Punya emas itu simpen gk prlu d lihatin ke orang lain

  93. Mu Is

    Mu Is4 hari yang lalu

    Padahal emas 0.1gram jatuh kelantai kamar mandi aja gak sampe hanyut

  94. Abim

    Abim4 hari yang lalu

    Nyusahin orang aja

  95. Galang clbk motovlog

    Galang clbk motovlog5 hari yang lalu

    Di kp kalo punya kalung 1 kg pasti di pake semua biar cantik katanya wkwk

  96. Hasan Rifai

    Hasan Rifai5 hari yang lalu

    Ibarat Mencari harta Karun tanpa peta😁pelajaran buat kita semua.

  97. putara Andalos

    putara Andalos5 hari yang lalu

    Ko mandi di kali pake emas 50 gram ngapain

  98. ebhi santoz

    ebhi santoz5 hari yang lalu

    Udah jauh mbak paling nganyut sm yg kuning2 ngambang dsungai😆

  99. Gandi Firmino90

    Gandi Firmino905 hari yang lalu

    Susah nyari kalung di kali..

  100. Ayo NgoPi

    Ayo NgoPi5 hari yang lalu

    Makanyaa jangan cuma 50gr emas yg dipake..terlalu ringan tuh

  101. Rapi Akbar インドネシア人

    Rapi Akbar インドネシア人5 hari yang lalu

    Beban warga

  102. Hastin Bahari

    Hastin Bahari5 hari yang lalu

    50gram? Buseeet.

  103. idiwnetizen julid

    idiwnetizen julid5 hari yang lalu

    Udah gitu yg bilang ini hanya prank wkakakak

  104. Mul Rohman channel

    Mul Rohman channel5 hari yang lalu

    Ketemu gak ?