Ace Hasan: Pemerintah Arab Saudi Sampai Saat Ini Belum Menyampaikan Kejelasan Pelaksanaan Haji

Jakarta, www.tvOnenews.com - Pemerintah kembali membatalkan keberangkatan haji tahun ini akibat pandemi virus corona. Kebijakan ini menimbulkan polemik yang terus meluas, termasuk pengelolaan dana haji. Kenapa pengelolaan dana haji sering dipertanyakan? Simak pembahasannya hanya di Indonesia Business Forum tvOne.



Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  1. Aip Hardiansyah

    Aip Hardiansyah6 hari yang lalu

    Jemaah haji indonesia gagal berangkat di karenakan niatnya bukan ibadah tapi mau selfi di depan kabah trus posting di sosmed...

  2. Ilham

    Ilham6 hari yang lalu

    seharusnya pemerintah indonesia yg pro aktif mencari kepastian haji dr 6-9 bln sebelum haji, atau dr 1 thn yg lalu.

  3. Remote 2021

    Remote 20217 hari yang lalu

    Ayo pada mikir,,sampai saat ini saudi blum mengeluarkan keputusanya,,,trus apabila dalam rentan waktu yg mepet trus tiba" saudi memberikan ijin haji,,apa tdk kalang kabut juga pihak pemerintah kita,,nnti pelaksanaanya amburadul yg d salahin siapa,pastinya y pemerintah juga,,persiapan haji tdk mungkin satu bulan atau 2 bln,,ini membarangkatkan jutaan orang bukan satu dua orang,,ayo sama" mikir yg waras

  4. Rama Motor

    Rama Motor5 hari yang lalu

    Alhamdulillah masih ada yg waras 👍👍👍👍👍👍👍

  5. manuq ngasur

    manuq ngasur7 hari yang lalu

    Keputusan berangkat haji ada keterkaitan dgn arab saudi...perlu diingat hak memutuskan bukan negara kita....

  6. Doyok Wijaya

    Doyok Wijaya7 hari yang lalu

    Netizen +62 yg budiman saya kasi pncrahan ia tntang ibdh haji. Saat ini saya sdng bkrja di arab saudi, teman saya dari thun kmrin sampe thun ini mndaptar untuk ibdah haji tetapi blm dapat jawaban/kpastian apakh bisa mlaksanakan ibdh haji bulan besok. karna Krajaan Arab Saudi blm memutuskna apakah ibdh haji akan dibuka thn ini.

  7. DIL'H

    DIL'H7 hari yang lalu

    Yg gajelas pmrnrah indk tuh. Jlas2 buka arab saudi untuk ibadah. Ibadah2 beda lagi pake masker slahkan jgn bhat resah rkyat. Jgnngebela yg salah ga tanggumgjwb dusta. Tnggungjwb indonsia u ibadab sbgainya.

  8. Orang Kanekes

    Orang Kanekes7 hari yang lalu

    Udah jelas jelas pemerintah Arab Saudi bilang ada kuota haji ditahun ini dari Indonesia, pdipe Bagong matilah para sipit

  9. Orang Kanekes

    Orang Kanekes6 hari yang lalu

    Kebanyakan disini orang sipit itu kaga tau diri, apaan anti pribumi ya gausah numpang Lagian serapah itu berlaku sm yg dzolim Lu orang sipit ga ngerasa demikian gausah panik

  10. Iyong

    Iyong7 hari yang lalu

    @Orang Kanekes iya oke kamu benci pemerintah. tapi apa urusannya kamu bilang "matilah para sipit" ? Semua orang sipit dan keturunannya disumpahin mati? Satu orang berbuat salah kamu hukum semua rata. Pintar.

  11. Orang Kanekes

    Orang Kanekes7 hari yang lalu

    Jangan bawa agamalah, itu masing² aja saya bukan orang bener/paham adab tapi saya bisa ngerasain rasanya dipimpin oleh orang yg tidak amanah

  12. Iyong

    Iyong7 hari yang lalu

    @Orang Kanekes hidup susah bukan alasan untuk menjadi tidak bermoral. Kalau kamu muslim beneran bukan ktp pasti ngerti adab. Saya juga gak pro pemerintah, Alhamdulillah sy juga muslim. Stop rasisme, dan ujaran kebencian.

  13. Orang Kanekes

    Orang Kanekes7 hari yang lalu

    Lu bukan rakyat jelata gabakal ngerasain sakitnya jadi mereka

  14. gunung kidul

    gunung kidul7 hari yang lalu

    Buzerr pada nongol lmyan dpt byarn lagi...bella yg byar🤣🤣🤣

  15. muhadi hadi

    muhadi hadi7 hari yang lalu

    Saya TKI di Saudi juga klo liat berita, belum dengar penjelasan tentang hajian tahun 2021 ini.

  16. Rama Motor

    Rama Motor5 hari yang lalu

    Yg banyak komen nya biar pada melek 🙏🙏🙏

  17. muhadi hadi

    muhadi hadi7 hari yang lalu

    @Yuniarto S ya biarin aja,, nyebarin klo nyebarin fitnah dosanya di tanggung sendiri.

  18. Yuniarto S

    Yuniarto S7 hari yang lalu

    Di sini udah pada nyebar fitnah katanya belom Bayar hotel

  19. seew teng sakai saki

    seew teng sakai saki7 hari yang lalu

    Para kadrun2 tertawa terbahak-bahak mamfusss loe ente menang banyak kadrun

  20. Riski Saputra

    Riski Saputra7 hari yang lalu

    Biar rakyat percaya coba adakan forum yg membahas tentang haji 2021, tetapi anggota forum dri perwakilan kedua belah pihak. Klo kita cuma suruh dengar wakil" rakyat kita dimana sebagian besar rakyat sepertinya susah percaya karena kasus" yg terjadi.

  21. Dian Ahmad

    Dian Ahmad7 hari yang lalu

    Maaf bukannya saya sok tahu Tapi walaupun terbentang jarak diantara kita ku rela demi cintaku setia menerima

  22. Tam Rin

    Tam Rin7 hari yang lalu

    Keputusan yg gebleg...... arab belum putuskan penyelenggaraan kok menag duluan umumkan tidak berangkat.....

  23. Surat Sutik BANYUWANGI

    Surat Sutik BANYUWANGI7 hari yang lalu

    Ladang ibadah apa ladang fitnah

  24. Pemburu Harta

    Pemburu Harta7 hari yang lalu

    Jgn nyari kambing hitam....gmana arab saudi mau ngasih quota, orang biaya akomodasi ska nunggak...

  25. Cemy Rosadi

    Cemy Rosadi6 hari yang lalu

    Ada nya jg kambing putih bro 😁

  26. Awan Ibanes

    Awan Ibanes7 hari yang lalu

    Kafir bela cebong😀

  27. Yuniarto S

    Yuniarto S7 hari yang lalu

    @gunung kidul Hay kdrun😆😆😆

  28. gunung kidul

    gunung kidul7 hari yang lalu

    Buzerr nongol bella yg byar loh

  29. Yuniarto S

    Yuniarto S7 hari yang lalu

    Malaysia juga nunggak??? Malaysia gak berangkat juga loh

  30. agoes set

    agoes set7 hari yang lalu

    Percaya gk percaya urusan mu, k drone. Di jelasin kayak apa pun juga tetep salah di mata kamu drone. K drone kan nyir nyir doank

  31. Cemy Rosadi

    Cemy Rosadi6 hari yang lalu

    @Barra 67 😂 sy suka koment anda

  32. Barra 67

    Barra 677 hari yang lalu

    @Ahmad Prianto lah tu kata wakil presiden...

  33. Ahmad Prianto

    Ahmad Prianto7 hari yang lalu

    @gunung kidul y gitulah kdrun mbolak mbalik kaya otaknya hidung tales

  34. gunung kidul

    gunung kidul7 hari yang lalu

    @Ahmad Prianto buzer kadrun bipang..🤣🤣cebong kadrun

  35. gunung kidul

    gunung kidul7 hari yang lalu

    Kadrunn bipang sllu ngless,blunderr mulu.. amburadull dull dul paull gmn drun bipang..

  36. Ki joko Owe

    Ki joko Owe7 hari yang lalu

    lobi Saudi enggak,,tiba tiba bikin statmen,,"Indonesia GK dapet quota" Giliran ktahuan blunder alsan d ganti "Demi keselamatan jemaah" Keselamatan jemaah haji apa dana haji☺️☺️

  37. Manusia Merdeka

    Manusia Merdeka7 hari yang lalu

    @Awan Ibanes itulah yg di lakukan oleh rezim

  38. Awan Ibanes

    Awan Ibanes7 hari yang lalu

    Orang rakus tetap rakus gk peduli duit apa yang penting duit😀

  39. Service Hendphone

    Service Hendphone7 hari yang lalu

    @Manusia Merdeka betul jejak di gital ada 3th yg lalu... 👍

  40. Manusia Merdeka

    Manusia Merdeka7 hari yang lalu

    @Ki joko Owe 👌

  41. Ki joko Owe

    Ki joko Owe7 hari yang lalu

    @Manusia Merdeka ,, 👍👍👍👍

  42. Ki joko Owe

    Ki joko Owe7 hari yang lalu

    sudah gw paksain buat percaya pada pejabat negeri ini, Tapi kok susah ya,krna kebiasaan rezim ini yg suka bikin blunder,,

  43. Akbar ID

    Akbar ID7 hari yang lalu

    Yang di salahin pemerintah saudi, padahal kitanya aja yg ga siap

  44. Dedusulhendri 99

    Dedusulhendri 997 hari yang lalu

    @gunung kidul amburadul muke lo.😀😀😀😀

  45. Ahmad Prianto

    Ahmad Prianto7 hari yang lalu

    @gunung kidul yg buser siapa??? pak ane apa ente haahaahaahaa sewot digji berpa ama neno warisman bro

  46. gunung kidul

    gunung kidul7 hari yang lalu

    Buzerr nongol.. sdh amburadul.. ssh dprcaya..

  47. Dedusulhendri 99

    Dedusulhendri 997 hari yang lalu

    Nggak siap gimana bro ? Lo mau jadi haji ilegal?.😀😀😀😀

  48. rosi murnihati

    rosi murnihati7 hari yang lalu

    Halo pemerintah

  49. Putune simbah Mangun

    Putune simbah Mangun7 hari yang lalu

    Profilmu bagus bro, mewakili jawabannya