tvOneNews
tvOneNews
tvOneNews

February 14, 2008, at 19:30 pm, an historic moment because for the first time tvOne airs.

Classify programs in the category of News, Talkshow and Sport.
tvOne prove its seriousness in implementing these strategies by presenting innovative formats in terms of reporting and presentation programs.

“tvOne : Memang Beda”

Komentar
  1. DJ YoZee Gabe

    DJ YoZee Gabe19 jam yang lalu

    YG KORUPSI HUKUM JADI NAKES RELAWAN COVID‼️

  2. Dara

    Dara19 jam yang lalu

    Save Palestine !! from MYANMAR 🇲🇲🇲🇲🇲🇲

  3. APOLOGETIKA

    APOLOGETIKA19 jam yang lalu

    ialah, sama kayak israel tiba tiba bom gaza, *KARENA TIDAK DISERANG DENGAN BOM BALON UDARA!!* 🤣🤣🤣👍👍

  4. Ayamdenlapeh Denlapeh

    Ayamdenlapeh Denlapeh19 jam yang lalu

    israel jahanam

  5. Encek Yoedi

    Encek Yoedi19 jam yang lalu

    🤣😂😭😂 telek Lhasa tong

  6. M. Hidayatullah

    M. Hidayatullah19 jam yang lalu

    Bagus aq dukung pk polisi mnangkap pejelundupan narkoba tangkap semua bandar2 narkoba sampai keakar akarja

  7. Imay Zamal

    Imay Zamal19 jam yang lalu

    Bagi2 supenir niee!

  8. Hauzaan Aqidatu kafah

    Hauzaan Aqidatu kafah19 jam yang lalu

    Koruptor dipotong hukumannya,pelanggar prokes di tambah hukumannya,bahkan di cari pasalnya,biar berat hukumannya,hukum macam apaini???pengadilan dagelan, saya liat😁

  9. hamdan syman

    hamdan syman19 jam yang lalu

    Hett daahh ....ampe nangis gua min ....😭😭😭😭

  10. Dadan Hk

    Dadan Hk19 jam yang lalu

    Rejim ini pembela TKA yang kominis dari pada rakyat sendiri,aneh

  11. hospot

    hospot19 jam yang lalu

    Mantul

  12. Simamora Simamora

    Simamora Simamora19 jam yang lalu

    😠😠😠😠😠

  13. Deosri 25

    Deosri 2519 jam yang lalu

    Terimakasih mas Zaenal telah mencerdaskan rakyat

  14. Haji Djohari

    Haji Djohari19 jam yang lalu

    Kasian2 tamara

  15. Handoyo 22

    Handoyo 2219 jam yang lalu

    Ohhhh

  16. maulana koestanto

    maulana koestanto19 jam yang lalu

    Save Palestina 🇮🇩

  17. Bambang Hercules

    Bambang Hercules19 jam yang lalu

    Save Palestine ....... Bambang Hercules from Tangerang Indonesia ...... 💪💪

  18. Maman Nurjaman

    Maman Nurjaman19 jam yang lalu

    Bersihkan pemalak pembuat sim di polres2

  19. Imam 4832

    Imam 483219 jam yang lalu

    Subhanallah guru ku sehat selalu 🙏🙏

  20. NOOB GAMING

    NOOB GAMING19 jam yang lalu

    Kenapa prajurit dajjal masih ada di palestine ya...

  21. Noorha Waqas

    Noorha Waqas19 jam yang lalu

    Si zionis laknatullah kepanasan klu pemuda 🇵🇸 Palestina tetap semangan menjaga Masjidil Aqsa

  22. etibinti amir

    etibinti amir19 jam yang lalu

    ini insyaallah calon pemimpin kelak aaminn semoga muslim sejati...semagat nakk..bunda setuju

  23. heru herawan

    heru herawan19 jam yang lalu

    Uedaaannn.. buzerr DKI pada ngumpul😂😂😂

  24. Ari Surya Ramadhan

    Ari Surya Ramadhan19 jam yang lalu

    Wew, lihatlah moral "bangsa pilihan Tuhan"

  25. DJ YoZee Gabe

    DJ YoZee Gabe19 jam yang lalu

    mana video atw foto lonjakan covid ?? padatnya RS ?? yg mati krna covid ?? mana manaaa videonya ?? BIAR JELAS‼️

  26. sutrisno wijaya

    sutrisno wijaya19 jam yang lalu

    tetap selalu rendah hati pak ganjar.

  27. Dewy Chamelia

    Dewy Chamelia19 jam yang lalu

    Itu jidat nya kapitra hitam,,, kayaknya otaknya udah gosong,,,, cuma modal muka tembok doang

  28. Ati GAKCJT.

    Ati GAKCJT.19 jam yang lalu

    22

  29. Bu Hajah Ucu

    Bu Hajah Ucu19 jam yang lalu

    Save Palestine !! from TUVALU 🇹🇻🇹🇻

  30. Siti Coriah

    Siti Coriah19 jam yang lalu

    Lihat lah kalau sudah menjadi maling baru Pakai cadar,!!!

  31. SW Siti Wasilah

    SW Siti Wasilah19 jam yang lalu

    Mesjid alqsa itu harus di sterilkan bagi tentara israel.. negara2 islam harus mengambil sikap atas kawasan mesjid al'aqsa. kalau begini juga rakyat palestina di mesjid al'aqsa akan beberbeturan dengan tentara israel

  32. Amai

    Amai19 jam yang lalu

    Forgiveness... It's how Lord teach us.. you have that holy spirit.. be your self 😎

  33. ibay soband sobandi official

    ibay soband sobandi official19 jam yang lalu

    Ngabalin kafitra semua teguran mu itu di ketawain masrakat banyak ( mantan kpk. Itu keterbukaannya.sanget jernih di muka rakyat .

  34. ROHMAT DAROINI

    ROHMAT DAROINI19 jam yang lalu

    U

  35. MR A

    MR A19 jam yang lalu

    King maker belum terungkap malah disunat haduhh ampun

  36. farah anissa

    farah anissa19 jam yang lalu

    formula e dp 0% naturalisasi sungai reklamasi sumur resapan oke oce lem aibon dan atk

  37. Edi Sutris

    Edi Sutris19 jam yang lalu

    Subhanallah wahamdulilah....semoga budi baikmu dibalas pahala yg melimpah oleh Allah SWT

  38. i komang wahyudi

    i komang wahyudi19 jam yang lalu

    kalo disuruh mukulin warga sipil baru tentara bringas, ganas, tapi pas ketemu sama coastguard Cina, vietnam yang ngawal kapal ikan asing pasti TNI nya diam dan ga ada action apa apa, kalian yg baca ini ga usah marah ya karena ini adalah kenyataan, dan kalian bisa menilai smua itu, sama warga sendiri panas nya bukan main, tapi pas ama tentara luar jadi adem, dan pasti jawabannya (tidak mau terpancing) walau kapal luar sudah melewati batas laut seperti di natuna,... komen dengan sopan ya krn kalian smua orang yang berpendidikan. Mks

  39. Abdul Rahman

    Abdul Rahman19 jam yang lalu

    Biarin aza pak oraang sana kebnykan Ngg percy ady kovit.....

  40. Lingga Arisaputra

    Lingga Arisaputra19 jam yang lalu

    Cari nama PSI

  41. Imay Zamal

    Imay Zamal19 jam yang lalu

    Undang2 dibikin hanya utk melibas

  42. sutrisno wijaya

    sutrisno wijaya19 jam yang lalu

    partai yg mengusung pak ganjar akan , akan mendapat keuntungan yang sangat besar,

  43. Muhammad Khanun

    Muhammad Khanun19 jam yang lalu

    Knapa sih org Israel kek asu?🇮🇱💩🐕

  44. Hauzaan Aqidatu kafah

    Hauzaan Aqidatu kafah19 jam yang lalu

    Saya menduga bukan hanya ,di pusat ditingkat ,lurah ,bupati harus di selidiki.

  45. gembel mantul channel

    gembel mantul channel19 jam yang lalu

    Akibat kebijakan ora genahhh

  46. Benjamin Ntarnyaho

    Benjamin Ntarnyaho19 jam yang lalu

    kacau juga nih naftali benet, baru kepilih gantiin si nyaho kelakuannya udah langsung beringas kayak gini

  47. Rico Supar

    Rico Supar19 jam yang lalu

    Emang gt Gojek..liat aja skrng Kemendikbud jd ga bener.

  48. Steven Ageh

    Steven Ageh19 jam yang lalu

    Di Indonesia udah gak ada penegak hukum,hakim,aparat yg bisa dipercaya dan amanah?? Semua bersekongkol menindas rakyat kecil? Bersekongkol berebut duit negara? Bersekongkol berebut jabatan demi bisa memeras rakyat kecil? REZIM LAKNAT TERKUTUK BANGSAD!!!

  49. Alfitri Afrizal

    Alfitri Afrizal19 jam yang lalu

    Di indonesia ini enak jd koruptor...hukumannya keterlaluan rendahnya kalo di banding pencuri yg mencuri karena perut lapar kalo ketahuan di bakar massa....ibu pertiwi tentu menangis ketika para penguasa melaungkan amalan pancasila ketika keadilan tdk terwujud

  50. Sinyo Faryadi

    Sinyo Faryadi19 jam yang lalu

    Hahahaha biasa bro inilah indonesia sekarang bro😁

  51. Roberto Beauty

    Roberto Beauty19 jam yang lalu

    hebat banget.... orang kaya di 0 kan pajaknya wong cilik di pajakin bahan bakunya... hidup wong cilik salam 4 periode

  52. saya orang papua

    saya orang papua19 jam yang lalu

    Kan udh saya bilang wkwkw

  53. Ann Isa

    Ann Isa19 jam yang lalu

    Herann yaaa...sebelum jadi maling nggak pake jilbab.. Ketahuan maling,langsung pake jilbab...

  54. Ambon Tegar

    Ambon Tegar19 jam yang lalu

    Pemerintah jual obat vaksi . Hati" pemerintah bisnis dengan rakyat nya .politik jahanam

  55. Agus Wahyu Kurniawan

    Agus Wahyu Kurniawan19 jam yang lalu

    SLOW Petrus Mode : ON

  56. Ni Wayan Rahayu

    Ni Wayan Rahayu19 jam yang lalu

    sedih memang dengan pendidikna di indonesia. beda sih pemikiran orang yg hidup dengan privilege sam dengn yg hidup masih rus mikir besok makan apa...

  57. Nisa Anisa

    Nisa Anisa19 jam yang lalu

    Kangen kehidupan dulu adem ayem..hidup dengan damai,dunia semu.akhirat abadi..perbaiki kehidupan dengan kebaikan..hal baik pasti menuai baik..hal buruk menuai keburukan

  58. Tio

    Tio19 jam yang lalu

    Gereget sumpah,diem diem di ganggu. Bayangin coba

  59. Rihanna binti Rohanna

    Rihanna binti Rohanna19 jam yang lalu

    Save Palestine !! from ERITREA 🇪🇷🇪🇷🇪🇷

  60. Mr. x

    Mr. x19 jam yang lalu

    Ah TV KADROEN , BERITA HOAX AJA, EMNG LU TAU MREKA BERANTEM KNAPA???😂

  61. adestron ade78

    adestron ade7819 jam yang lalu

    Sasapu wae di tindas.. Kitu nu ngarana anying edan mh. Iblis nyata depan mata..

  62. Hauzaan Aqidatu kafah

    Hauzaan Aqidatu kafah19 jam yang lalu

    Saya liat dengan mata saya sendiri ,mau bikin KTP ,di daptar buku kecamatan ada dobel, saya heran kobisa dobel,????sementara saya dapat bansos ,yang satunya kemana bansosnya????bahkan yang harusnya dapat ini tida .

  63. Ahmadsaee 04

    Ahmadsaee 0419 jam yang lalu

    Kenapa ya orang non muslim banyak yg benci kami muslim dan muslimpun kebanyakan mau di adu domba Toh kami kan tidak mengganggu dan tak benci kalian.

  64. gegenism

    gegenism19 jam yang lalu

    nama muhammad kelakuan muhammad

  65. Kamal Kamal

    Kamal Kamal19 jam yang lalu

    israel teloris 👍👍👍👍

  66. Jore Je

    Jore Je19 jam yang lalu

    Ide surat pernyataan menolak dinas mereka dapat dari mana ya? Di contoh darimana?? Penasaran bat....

  67. Al Asr

    Al Asr19 jam yang lalu

    gak usah terlalu alay buat judul berita, padahal wehel sharks nya cuman 1.

  68. dicki febrianto

    dicki febrianto19 jam yang lalu

    Banyak diskon 😀

  69. Dimas Wicaksono

    Dimas Wicaksono19 jam yang lalu

    Pokoknya jangan sampai Anis di kasih panggung

  70. 3 double U Wahyu widyaw

    3 double U Wahyu widyaw19 jam yang lalu

    Orng lki lki pling pusing kl pny istri tuh crwet aplg bntak" .suaminy tdk bs nhan emsi jg oalh..,🤦🤦

  71. Arifin Arifin

    Arifin Arifin19 jam yang lalu

    Salah cari musuh judulnya,wkwk

  72. hospot

    hospot19 jam yang lalu

    Preman juga manusia

  73. rorrong sussah

    rorrong sussah19 jam yang lalu

    prtanyaanya gini.. belum ad kjelasan soal alasannya kan..?? kita bisa liat ad bnyak orng yg membersihkn.. knp cumn orng in yg di tngkap..?? brarti mmng bermsalh orng ini.. Tv one juga ngk tau alasannya tpi udh sebar video sepotong in. klo di film in pas adegan seruhnya.. tapi ceritanya kseluruhn ngk kita tau dan ngk ad tv yg prnh jelaskn scara rinci

  74. Don Andry21

    Don Andry2119 jam yang lalu

    Koruptor kena pajak ga ya🤔

  75. Ann Isa

    Ann Isa19 jam yang lalu

    Sarapan pagi nya...menu nya serabi dr Pinangki...jadi ini lah hasil final nya.. Negeri lawak lawak...negeri para bedebah...koruptor hukuman nya di discount..negara banyak hutang...rakyat di pajaki..

  76. Cj Dave White

    Cj Dave White19 jam yang lalu

    Jual Isyu Radikal Radikul membuat negri ini terpecah bela..Kita Umat Islam merasakan di rezim ini Islamophobia sedemikian akut...Mengapa kpd Papua Merdeka yg didukung Pendeta Zionis tdk ada istilah radikalis kristen?

  77. Vina SPG Honda

    Vina SPG Honda19 jam yang lalu

    Save Palestine !! from NORWAY 🇳🇴🇳🇴🇳🇴

  78. nur hadi

    nur hadi19 jam yang lalu

    Pandemi bukanya menjamin kesejahteraan rakyat mlah merancang dan mengesahkan UU yg merugikan rakyat

  79. B Eskha

    B Eskha19 jam yang lalu

    Ni lihat ni gara koruptor secara tdk langsung banyak yg jadi korban, coba klo uang negara nggk da yg di korup INSYALLAH dah jadi maksimal deh pemerintah buat mensejahterakan rakyatnya

  80. charxiaomi2 Cita

    charxiaomi2 Cita19 jam yang lalu

    Rmh skt cm ratusan tmpt TDR... Bikin malu aj.... Sdh BLH tutup .. Srh TDR d kaki lima.